Adobe Premiere Pro CS2

Adobe Premiere Pro CS2 Download

Adobe Premiere Pro CS2 – salah satu aplikasi edit video yang cukup populer dan banyak digunakan orang desainer saat ini. Sudah memiliki berbagai fitur yang lengkap.

Download “Adobe Premiere Pro CS2” Photoshop_CS2_Dafunda.com.exe – Downloaded 1 time – 340 MB

Rata-rata para YouTuber menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro CS2 untuk edit video. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa membuat video lebih menarik untuk YouTube.

Download Adobe Premiere Pro CS2 Terbaru

Adobe-Premiere-Pro-CS2-terbaru
Adobe Premiere Pro CS2

Tentang Aplikasi Adobe Premiere Pro CS2

Adobe Premiere Pro CS2 adalah aplikasi edit video yang menggunakan metode timeline-based. software ini ada bagian dari Adobe Creative Cloud yang pertama sekali dirilis pada tahun 2003 lalu. Dan dipakai hingga saat ini oleh banyak orang.

Aplikasi edit video terbaik ini sudah didukung resolusi hingga 10,240 pixel. Lalu didukung juga fitur 5.1 Surround Sound Mixing, 3D Editing dan masih banyak lagi lainnya. Sehingga sangat memungkinkan aplikasi ini untuk mengedit video apapun.


Perbedaan Adobe Premiere Pro dengan Non Pro

Pada dasarnya sih sama saja. Tetapi sebetulnya software ini pertama sekali diluncurkan bukan di tahun 2003, melainkan pada 1991. Disaat ini masih diberi nama Adobe Premiere saja. Lalu di tahun 2003, baru berubah menjadi nama Adobe Premiere Pro.

Diwaktu yang sama itu pula, diluncurkan untuk versi Macintosh. Jika dilihat fitur-fiturnya masih sama dengan versi di Windows. Jadi bagi kamu yang ingin mengedit video dengan laptop Windows, tidak perlu harus menggantikan laptopnya.

Fitur Lengkap Software Adobe Premiere Pro CS2

1. Memiliki Banyak Tools Lengkap dan Profesional

Jika saat ini ditanya mana software edit video yang lengkap toolsnya, mungkin Adobe Premiere Pro CS2 jawaban yang tepatnya. Semua tools yang kamu perlukan untuk mengedit video aplikasi ini sudah menyediakannya semuanya. Mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks.

Menariknya lagi tools yang lengkap tersebut sudah disajikan secara compact dan intuitif. Artinya setiap tools mudah dipahami saat dipakai. Sehingga sangat membantu bagi yang masih belajar untuk mengedit video.

2. Sudah Mendukung Editing Video 3D

Adobe Premiere Pro CS2 ini sudah bisa melakukan editing video 3D. Namun jika ingin mendapat hasil yang lebih optimal lagi kamu bisa menggunakan software Adobe After Effect. Karena Adobe Primiere Pro ini hanya punya fitur biasa saja.

Namun sudah terbilang bagus, karena software sekelasnya belum punya fitur ini.

3. Mendukung Resolusi Video 10K

Jika video yang biasa kamu nonton itu rata-rata hanya 2K atau full HD, 1080p, dengan software ini kamu bisa edit video mencapai resolusi 10K atau 10,240p. Padahal saat ini untuk video 4K saja masih jarang ditemukan.

Hal tersebut membuktikan bahwa software ini future-proof artinya dimasa depan akan populer.

4. Mendukung Editing Sound Surround

Hal yang sangat penting di dalam video itu adalah suara. Beruntung di Adobe Premiere Pro CS2 sudah didukung editing Sound Surround. Artinya software ini sudah menciptakan suara immersive.

Namun kamu harus menjalankan video ini di player yang sudah mendukung surround juga. Jika tidak maka hasilnya juga sama saja. Fitur editing surround ini sudah terbilang lengkap dengan berbagai hal yang bisa dikostumasi.

5. Tersedia Beragam Format Video

Sebagai konten kreator video yang profesional tentu kamu harus membuat video untuk semua platform. Misalkan untuk YouTube, Vimeo atau hanya sekedar untuk ditonton saja. Konfigurasi yang dibutuhkan juga tidak sama atau berbeda-beda.

Misalkan saja untuk di YouTube membutuhkan bit enconding yang rendah supaya video menjadi ringan. Namun bisa saja di tonton biasa melalui player, hanya saja butuh bit yang tinggi supaya bisa memiliki kualitas yang baik. Untungnya Adobe Premiere Pro ini, semua tinggal sekali klik.

5/5 (1 Review)

Ayo mulai berdiksusi

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *