Batu Vulkanik APK

in , ,
Download Batu Vulkanik Terbaru
Download Batu Vulkanik Terbaru

Download Batu Vulkanik Terbaru – Saat ini sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang di internet yang membuat banyak orang tergiur untuk menggunakannya. Salah satunya aplikasi Batu Vulkanik APK satu ini.

Download “Batu Vulkanik APK” details – Downloaded 178 times – 395 KB

Dalam masa-masa pandemi, banyak orang yang sulit mendapatkan pekerjaan. Selain itu banyak pula orang yang mencari pekerjaan yang tidak berat bisa dilakukan sambil santai. Hingga muncullah trend baru mencari uang lewat aplikasi.

Unduh Juga:

Download Batu Vulkanik APK Terbaru

Download Batu Vulkanik Apk
Download Batu Vulkanik APK | Google play store

Hanya dengan smartphone Android dan menonton iklan video, penggunanya sudah bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Jika dipikir pikir, mana mungkin bisa mendapatkan uang dari HP Android semudah dan secepat itu. Memang ada aplikasi yang terbukti bisa menguntungkan para penggunanya. Namun bayarannya tentu tidak sebesar yang dijanjikan aplikasi penghasil uang kebanyakan saat ini. Malah yang menjanjikan penghasilan terlalu besar itu harus dipertanyakan sistemnya.

Lalu bagaimana dengan aplikasi Batu Vulkanik APK satu ini? Mungkin Dafunda Download ingin memberikan ulasan selengkapnya bagaimana cara kerja aplikasi Batu Vulkanik? bagaimana sistemnya, serta apa yang membuat terkenal sampai banyak orang menggunakan aplikasi penghasil uang satu ini. Makanya sebelum download Batu Vulkanik APK ini, sebaiknya kamu baca dulu artikel ini sampai habis.

Apa Itu Aplikasi Batu Vulkanik APK?

Batu Vulkanik APK adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah banyak dikenal. Mereka mengklaim, para pengguna bisa menghasilkan uang hanya dengan nonton video. Aplikasi ini berada di bawah PT.mkiil bill Indonesia sejak Oktober tahun lalu. Domain situs yang digunakan adalah http://share/hsyspojk.com.

Bagi yang pertama mendengar aplikasi ini mungkin kalian bakal memikir jika ini adalah bisnis investasi di bagian tambang. Namun sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi media sosial yang berupa konten video di dalamnya. Untuk mendapatkan keuntungan yang ditawarkan, kamu harus mendaftar diri dulu dan melakukan verifikasi akun.

Sistem yang Digunakan Batu Vulkanik APK

Pengguna hanya cukup menonton video di Batu vulkanik APK, dan sudah bisa menghasilkan uang. Tapi jangan lupa memverifikasi segera akun ID Batu Vulkanik dengan foto kartu identitas atau KTP kalian.

Setelah berhasil ter verifikasi, kamu harus mendepositkan sejumlah uang sebelum menonton video dan dapat penghasilan. Dalam aplikasi Batu Vulkanik APK ini terdapat empat paket yang bisa kamu pilih secara bebas. Beda paket anggota tentu beda biaya pembeliannya. Namun ini juga berpengaruh dengan jumlah koin yang didapat setelah 30 hari.

Pertama, kamu bisa memilih paket gratis hanya memberikan sedikit keuntungan. Paket 1 biayanya sebesar 40 koin. Jumlah koin yang didapat per hari dihargai 50 koin atau setara Rp 16.600.

Paket ketiga dengan biaya 250 koin yaitu paket anggota 2. Pada paket tersebut kamu akan diberikan 313 koin api dengan nilai tukar 104.000 per harinya. Paket terakhir yang terbaik dimana paket Anggota 3 dengan harga 1000 koin. Paket ini memberikan 1250 koin api per harinya atau setara Rp 416.000.

Aplikasi penghasil uang satu ini mirip seperti aplikasi VTube. Pengguna nanti akan diminta membayar dengan View Point saat menonton iklan. Jika ingin dapat view point besar, kamu harus mengupgrade paket anggota dan akan dapat tugas menonton iklan yang banyak.

Apakah Batu Vulkanik Mengandalkan Skema Ponzi?

Sudah banyak sekali modus yang digunakan oleh pengembang aplikasi penghasil uang. Diantaranya sebagai berikut:

  • Mulai dari pengguna harus mengajak orang menjadi member baru
  • Menyimpan deposit uang sebelum mendapat tugas
  • Memberikan uang pajak saat member menarik uang
  • Menggunakan skema Ponzi yang sudah sangat dikenal.

Skema Ponzi sendiri sudah banyak dilarang dalam kegiatan berbisnis, karena bisa merugikan sepihak. Skema Ponzi akan menguntungkan mereka yang sudah senior, namun merugikan bagi yang baru bergabung.

Aplikasi penghasil uang semacam ini terus berjalan selama uang dari member baru masih tercukupi untuk “gaji” para member lama. Jika tidak ada lagi member baru yang melakukan deposit, maka kemungkinan besar aplikasi ini akan tutup.

Sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang menggunakan sistem seperti ini. Seperti Share Results yang sudah tutup, IG Like APK, Oppo Power APK sampai baru-baru ini dirilis Xbit APK.

Disamping itu banyak sekali aplikasi lain yang menggunakan sistem Ponzi yang menjanjikan uang dengan cepat.

Tampilan Website Tidak Propesional

Salah satu yang bisa kita menilai profesional atau tidaknya suatu perusahaan tentu bisa kita lihat websitenya. Saat mengunjungi website-nya di http://share.hsyspojk.com sangat tidak rapi atau ‘berantakan’.

Situs webnya sudah berjalan satu tahun lalu yaitu Januari 2020. Sedangkan versi aplikasinya baru saja diluncurkan di Google Play Store. pada Oktober 2020 lalu.

Namun setelah Dafunda Download perhatikan ada kejanggalan atau perbedaan data yang dilihat dari whois. Domain tadi terdaftar 17 September 2020 bukan Januari 2020.

Tidak terpasang https (SSL) atau koneksi aman, hal itu menjadi kejanggalan terhadap keamanan aplikasi. Jadi kamu bisa menilai, apakah perusahaan yang menampung banyak orang hanya memiliki website begitu saja, tanpa keamanan SSL.

Jadi intinya terkait aplikasi Batu Vulkanik APK ini, kamu harus tetap berhati-hati dengan aplikasi yang menjanjikan penghasilan. Walaupun sudah diulas oleh sumber yang terpercaya, namun belum tentu menjamin keamanan dan keaslian aplikasi sejenis ini.

Aplikasi yang menggunakan skema Ponzi seperti ini akan cepat tutup dengan membawa semua deposit dan saldo yang telah dikumpulkan dari korban. Belajar dari kasus yang baru-baru ini terjadi, seperti TikTok Cash, VTube yang sangat merugikan para penggunanya.

Download Batu Vulkanik APK Terbaru untuk Android
Download Batu Vulkanik Terbaru

Download Batu Vulkanik Terbaru - Saat ini sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang di internet yang membuat banyak orang tergiur untuk menggunakannya. Salah satunya aplikasi Batu Vulkanik APK satu ini.

Harga Mata Uang: IDR

Peringkat Editor:
4.1