Cara Mengembalikan Akun Free Fire (FF) Kena Hack Atau Suspend

in ,
Cara Mengembalikan Akun Ff Suspend Atau Kena Hack Terbaru
Cara Mengembalikan Akun Ff Suspend Atau Kena Hack Terbaru

Cara mengembalikan akun FF menjadi salah satu tutorial yang paling banyak dicari oleh para pemain Free Fire karena berbagai alasan. Bisa jadi karena akun mereka terkena hacked dan suspend dari Garena. Atau karena banyak akun yang tidak dimainkan lagi, sehingga lupa login ke FF.

Download “apk hack akun ff” hacker-dark-vip-apk-v1.0-download.dafunda.com.apk – Downloaded 127989 times – 3.30 MB

Nah sehingga banyak sekali pemain yang mencari cara mendapatkan akun Free Fire kembali yang terkena hack atau suspend. Penyebab akun Free Fire kena hack bisa jadi karena mereka mengklik situs yang ilegal atau phising.

Sementara untuk masalah akun yang kena suspend itu sering banget karena ulah pemain itu sendiri. Padahal Garena sudah melarang untuk menggunakan cheat dalam permainan. Sehingga risiko harus diterima oleh pemain.

Tetapi tidak perlu khawatir, karena disini download.dafunda.com ingin membagikan cara mengembalikan akun Free Fire yang hilang kena hack atau suspend. Dari pada penasaran caranya, yuk simak berikut pembahasan lengkapnya.

Download Juga Cheat FF Terbaru 2023 Lainnya:

Cara Mengembalikan Akun FF Hilang Karena Hack atau Suspend

Cara Mengembalikan Akun Ff Suspend Atau Hack
Cara Mengembalikan Akun Ff Suspend Atau Hack

Bagi yang ingin mengembalikan akun FF yang hilang, kamu bisa menggunakan cara mudah satu ini. Hanya melalui fitur Garena Support, pemain dapat terbantu untuk membuat laporan resmi kepada pihak Garena. Dengan fitur tersebut, pemain dapat mengembalikan akun Free Fire yang hilang kena hack.

Nah caranya kita akan menggunakan layanan dari Garena untuk mengembalikan akun ff Suspend atau hack. Disini download.dafunda.com akan memberikan tutorial dengan jelas dan mudah untuk dimengerti.

Total Waktu: 3 menit

  1. Buka browser (Google Chrome) di perangkat kalian

    Fitur Garena Help

    Buka situs Garena Help atau klik saja di link https://help.garena.co.id/

  2. Login ke akun Free Fire

    Login Akun Ff

    Selanjutnya kamu harus login terlebih dahulu ke akun Free Fire milikmu ke platform yang tersedia.

  3. Membuat Tiket Laporan

    Membuat Tiket Laporan Garena

    Langkah berikutnya klik pada Tiket Laporan atau icon berupa pesan email untuk membuat laporan.

  4. Pilih jenis Game, Kategori dan Sub Kategori

    Mengisi Formulir Garena

    Disini kamu akan diminta untuk mengisi beberapa formulir yang tersedia mulai dari jenis game, kategori dan sub kategori.

  5. Mengisi aduan

    Laporan Akun Ff Suspend Ke Garena

    Terakhir adalah kamu harus membuat laporan secara lengkap dan jelas. Kamu wajib mengisi ID akun FF, nickname, bind dan keterangan lainnya. Semuanya harus lengkap dan detail, supaya pihak Garena bisa mengetahui masalah yang kamu alami. Jika perlu tambahkan bukti screenshot untuk membuat laporan supaya semakin lengkap. Jika semuanya telah terisi, kamu dapat klik Kirim untuk mengirim laporan tersebut.

Tools:

  • Ponsel Android
  • PC

Materials: Garena Help Browser

Laporan yang telak dikirim tersebut akan direspon oleh pihak Garena dalam 2-3 hari kerja. Garena akan membalas laporan tersebut melalui email yang sudah kalian masukan saat pelaporan. Dari sana semua proses lanjutan akan kalian ikuti sesuai dengan kebijakan Garena.


Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang cara mengembalikan akun FF suspend atau kena hack. Jika akun FF kamu hilang, tentu cara di atas dapat membantu untuk mendapatkan akun Free Fire yang hilang milik mu.

Berikan nilai untuk konten ini

Klik bintang untuk melakukan voting!

Average rating / 5. Jumlah voting:

Tidak ada vote sejauh ini! Jadilah yang pertama untuk menilai posting ini.

Cara Mengembalikan akun FF Suspend untuk Android
cara mengembalikan akun ff suspend atau kena hack terbaru

Cara mengembalikan akun FF menjadi salah satu tutorial yang paling banyak dicari oleh para pemain Free Fire karena berbagai alasan. Bisa jadi karena akun mereka terkena hacked dan suspend dari Garena. Atau karena banyak akun yang tidak dimainkan lagi, sehingga lupa login ke FF.

Sistem operasi: Android

Kategori Aplikasi: Game

Peringkat Editor:
5