ClubHouse Android

in , ,
Download Clubhouse Android Terbaru
Download Clubhouse Android Terbaru

Download ClubHouse Android Terbaru – Belakangan ini, di dunia maya sedang dihebohkan dengan sebuah aplikasi sosial media baru yang bernama ClubHouse. Aplikasi ClubHouse adalah aplikasi media sosial berbasis audio-chat khusus yang mendapatkan undangan saja.

Download “Clubhouse Android” details – Downloaded 5 times – 427 KB

Pada aplikasi ini sendiri pengguna sudah bisa mendengarkan percakapan, wawancara dan diskusi antara orang-orang untuk membahas berbagai topik. Kegiatan seperti ini terlihat seperti melakukan podcast secara langsung atau live.

Download ClubHouse Android Terbaru

Download Clubhouse Android
Download Clubhouse Android | Google play store

Jika sebelumnya aplikasi ClubHouse ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna iOS saja. Sekarang aplikasi sosmed terbaik satu ini sudah bisa digunakan oleh para pengguna smartphone Android.

Apa itu ClubHouse Android?

ClubHouse adalah jejaring sosial berbasis audio-chat yang memungkinkan para pengguna untuk menjadi bagian dalam diskusi. Lewat aplikasi ini pengguna bisa melakukan conference call atau orang yang berada di dalam aplikasi ini bisa berbicara serta mendengarkan dalam diskusi.

Singkatnya aplikasi ClubHouse ini memungkinkan para penggunanya untuk membuat serta bergabung di dalam rooms atau ruang yang telah dibuat. Di dalam ruangan tersebut pengguna bisa mengobrol, tidak ada gambar, video bahkan teks. Karena aplikasi ini hanya berbasis audio saja.

ClubHouse Dipopulerkan Oleh Elon Musk

Saat ini aplikasi ClubHouse Android dinilai sangat keren yang menggunakannya. Aplikasi yang dirilis pada Maret 2020, ini dikembangkan oleh pengusaha Silicon Valley, Paul Davidson dan Rohan Seth. Pada Mei 2020, aplikasi ini hanya memiliki 1.500 pengguna.

Namun bisa dibilang kepopuleran aplikasi ClubHouse ini karena Elon Musk. Pendiri Tesla, SpaceX itu menggunakan aplikasi ini untuk mengadakan obrolan bersama Robinhood CEO, Vlad Tenev.

Berkat orang-orang disamping Elon Musk itu pula juga membuat aplikasi conference terbaik ini dikenal banyak orang sampai ke Indonesia.

Cara Kerja Aplikasi ClubHouse Android dan iOS

Bisa dibilang aplikasi ini sebagai tempat orang bisa bertemu untuk menjadi tuan rumah, mendengarkan. Saat pengguna menggunakan aplikasi ini, mereka harus mendapatkan undangan dari orang yang sudah berada di dalam room.

Setiap room terdapat moderator, pembicara, dan pendengar. Nantinya moderator bakal mengontrol siapa yang berhak mendapat hak istimewa.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Langsung saja download ClubHouse Android terbaru lewat link di atas yang sudah Dafunda Download sediakan.

0/5 (0 Reviews)