Dota Underlords

in , ,
Download Dota Underlords Terbaru
Download Dota Underlords Terbaru

Download Dota Underlords Terbaru – Merupakan game terbaru dari Valve yang sudah banyak update untuk jadi pesaing dari genre auto battler yang saat ini sedang naik daun.

Download “Dota Underlords for Android” details – Downloaded 0 times – 415 KB

Download “Dota Underlords for iOS” id1465996312 – Downloaded 0 times – 50 KB

Download Dota Underlords

Download Dota Underlords
Download Dota Underlords

Mulai dari sebuah mod Dota 2 bernama Auto Chess, Dota Underlords kini mulai memisahkan diri bisa berkembang sepenuhnya dilakukan Valve.

Memiliki prospek yang lebih cerah dari Artifact, Valve juga baru saja memberikan update Dota Underlords.
Sebelum kamu download Dota 2 Underlords, ada baiknya kamu harus tahu dulu apa-apa saja fitur baru di Underlords Big Patch ini.

Fitur Terbaru Dota Underlords Big Patch

Di awal peluncurannya, Dota Underlords belum bisa menggunakan semua hero Dota 2. Tapi hari demi hari Valve akhirnya merilis pembaruan yang diberi nama Big Update. Dota Underlords sudah tersedia hero Dota 2yang bakal bikin pergerakan meta Underlords yang lebih gahar lagi.

Tidak sampai di situs saja, Dota Underlords Big Update ini sudah memiliki tampilan antarmuka di halaman utama. Berikut 2 tambahan mode bermain lebih seru dari biasanya.

Tampilan UI yang baru

Tampilan Ui Baru Dota Underlords
Tampilan Ui Baru Dota Underlords

Pembaruan pertama yang bisa kamu rasakan adalah di bagian UI atau antarmuka yang diubah. Terlihat pada halaman utamanya kamu bakal disambut oleh salah satu dari dua Underlords yang bisa kamu pilih yaitu Anessix dan Hobgen.

Namun tidak terlihat perubahan terrain atau papan catur, tapi terlihat perubahan antarmuka di indikator damage dan aliansi di sebelah kanan.

Hadirnya Underlords

Underlords Terbaru
Underlords Terbaru

Seperti yang sudah Download Dafunda jelaskan tadi, antarmuka utama yang baru kamu bisa mendapati hadirnya Underlords.

Karakter Underlords akhirnya sudah ada di Dota Underlords merupakan pemimpin kru battle yang bisa mengeluarkan skill dan spell.

Dua Underlords yang hadir sat ini adalah Anessix dan Hobgen yang masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda dan bisa di upgrade saat dimainkan terus menerus.

Tambahan Aliansi dan Hero Baru

Ini yang paling ditunggu dari Big Update, tambahan aliansi dan hero Dota Underlords. Valve sudah merilis 5 aliansi baru. Berikut 12 hero baru yang salah satunya IO hero kontroversial.

Healer

Bonus aliansi Healer yang bisa memperkuat penyembuhan (heal) yang bisa dilakukan hero apapun. Hero yang masuk di kategori Healer adalah Enchantress, Warlock, Dazzle, Omniknight, dan Necrophos.

Insects

Bonus aliansi Insects yang bisa memunculkan kerumunan laba-laba kecil untuk menyerang dan membuat serangan musuh miss. Hero yang masuk dalam kategori Insects adalah Nyx Assassin, Weaver, Sand King dan Broodmother.

Champion

Bonus aliansi Champion yang mengadaptasi semua bonus aliansi yang sedang aktif. Hero yang masuk dalam kategori Champion adalah Legion Commander.

Jika kamu tertarik untuk memainkan Dota Underlords ini, langsung saja download lewat link download yang sudah Dafunda Download sediakan di atas.

Download Dota Underlords Terbaru untuk Android
Download Dota Underlords Terbaru

Download Dota Underlords Terbaru - Merupakan game terbaru dari Valve yang sudah banyak update untuk jadi pesaing dari genre auto battler yang saat ini sedang naik daun.

Harga Mata Uang: IDR

Sistem operasi: Android

Kategori Aplikasi: GameApplication

Peringkat Editor:
3.8