Akulaku

in , ,
Download Aplikasi Akulaku Terbaru
Download Aplikasi Akulaku Terbaru

Aplikasi Akulaku Cara Pinjam 3 juta bayar 800 ribu glowup.id – Siapa di sini yang sering menggunakan layanan kredit online? Tentu kamu tidak asing lagi dengan salah satu layanan pinjaman online satu ini, yaitu Akulaku. Dengan aplikasi ini kamu tidak hanya bisa berbelanja online, tetapi kamu juga bisa melakukan pinjaman uang.

Download “Akulaku for Android” details – Downloaded 39 times – 694 KB

Download “Akulaku for iOS” id1125683586 – Downloaded 30 times – 44 KB

Saat ini zaman sudah berubah, karena sudah banyak sekali aplikasi pinjaman online di internet. Bukan menjadi solusi, namun saat melakukan pinjaman online malah menjerat ke dalam zona hutang dan sulit untuk keluarnya. Terlebih bagi mereka yang berhutang dengan pinjol ini. Mereka memiliki lebih dari satu lubang, bisa dibilang “gali lubang tutup lubang“.

Unduh Juga:

Aplikasi Akulaku Cara Pinjam 3 juta bayar 800 ribu

Download Aplikasi Akulaku
Download Aplikasi Akulaku | dautusieuloinhuan29.com

Buat yang belum tahu apa itu Akulaku, mungkin melalui artikel ini kamu sudah memiliki bayangan tentang aplikasi pinjaman online satu ini.

Aku laku adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang populer di Asia Tenggara. Bukan hanya di Indonesia saja, tetapi di beberapa negara seperti Filipina, Vietnam dan beberapa negara lain sudah lebih dulu tahu apa itu Akulaku.

Untuk melakukan pinjaman lewat aplikasi ini juga sangat mudah. Karena kamu cukup mempersiapkan KTP. Kemudian akan dimintai beberapa data lainnya sebagai syarat dalam melakukan pinjaman dalam aplikasi pinjol ini.

Link Download Aplikasi Akulaku

Sebelum melakukan peminjaman online, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi akulaku di smartphone kamu. Untuk link download akulaku sendiri, kamu bisa dapatkan lewat tombol yang telah Dafunda Download sediakan di atas.

Akulaku Cara Pinjam 3 juta bayar 800 ribu glowup.id

Banyak sekali cerita yang terlihat belakangan ini dan membuat rasa penasaran banyak orang tentang cerita tersebut. Cerita tersebut terlihat dalam dalam satu situs yaitu glowupid. Dimana awalnya admin blog tersebut melakukan pinjaman uang di akulaku sebanyak 3 juta rupiah.

Seperti biasanya kalau meminjam uang secara online itu, kita bisa menentukan berapa tenor untuk setoran yang kita pinjam. Kalau minjamnya 3 juta, ya pengembaliannya bisa lebih 3 juta atau bisa sampai 4 juta.

Nah yang bikin menarik dari postingan tersebut adalah, ternyata admin glwoupid hanya mengembalikan uang 800 ribu saja, sesuai dengan tertera di dalam perjanjian hutang tersebut. Hal tersebutlah yang membuat geger dan banyak yang ingin melakukan pinjaman online di aplikasi pinjol satu ini.

Download Akulaku Untuk Pinjam Online: Bisa Saja Error

Dalam menjawab kegaduhan tersebut, bisa jadi kalau dibayarkan 800 ribu saja karena terjadi kesalahan pada aplikasi akulaku. Sehingga tidak mungkin untuk pengembalian pinjaman hanya 800 ribu saja.

Kalaupun ada event sangat tidak wajar, karena bisa mengakibatkan kerugian besar bagi perusahaan satu ini. Apalagi kalau kita hitung uang yang dikembalikan itu cuma 27 persen saja dari modal yang dipinjamkan.

Dari kejadian di atas, kita harus lebih bijak dalam melakukan pinjaman online dan memikirkan uang pinjaman tersebut dipakai untuk apa? Jika sepenuhnya digunakan untuk konsumtif, maka kamu akan bermasalah saat melakukan setoran di kemudian hari.

Sudah tahukan tentang kisah Akulaku Cara Pinjam 3 juta bayar 800 ribu glowup.id? Bisa jadi kejadian tersebut ada kesalahan pada sistem yang sering terjadi di beberapa aplikasi.

Ikuti terus Dafunda Download untuk mendapatkan update software dan game gratis lainnya. Jika kamu memiliki waktu luang, yuk sempatkan bagikan artikel ini kepada teman kamu lain, supaya mereka mendapatkan hal yang serupa.

Aplikasi Akulaku Cara Pinjam 3 juta Android
Download Aplikasi Akulaku Terbaru

Aplikasi Akulaku Cara Pinjam 3 juta bayar 800 ribu glowup.id - Siapa di sini yang sering menggunakan layanan kredit online? Tentu kamu tidak asing lagi dengan salah satu layanan pinjaman online satu ini, yaitu Akulaku. Dengan aplikasi ini kamu tidak hanya bisa berbelanja online, tetapi kamu juga bisa melakukan pinjaman uang.

Sistem operasi: Android

Kategori Aplikasi: Mobile App

Peringkat Editor:
5