Download SopCast v4.2.0 Terbaru

in , ,
Download Sopcast Terbaru
Download Sopcast Terbaru

Download SopCast dapat digunakan di berbagai platform seperti Windows, Mac, Linux, dan Android. Software ini tidak memerlukan spesifikasi hardware yang tinggi dan masih dapat berjalan dengan lancar bahkan saat digunakan bersamaan dengan pekerjaan lain seperti mengedit dokumen di Microsoft Word.

Untuk menggunakan SopCast, Anda perlu masuk. Namun, tidak diperlukan pendaftaran untuk membuat akun karena SopCast sudah menyediakan akun anonim yang dapat langsung digunakan. Selain itu, ada juga opsi login otomatis agar Anda tidak perlu mengklik tombol login berulang kali.

Download “SopCast v4.2.0” sopcast-v4.2.0-download.dafunda.com.zip – Downloaded 16 times – 5.68 MB

Download Juga:

Keunggulan SopCast

Sopcast
Sopcast

SopCast menawarkan berbagai saluran televisi dari beberapa negara seperti Cina, Kanada, Amerika Serikat, dan Rumania. Terdapat saluran yang berfokus pada pendidikan, saluran musik, dan saluran yang menayangkan film secara terus-menerus.

Daftar saluran ini akan diperbarui secara otomatis oleh SopCast, namun Anda juga dapat melakukan pembaruan secara manual. Jika Anda menemukan saluran yang menurut Anda bagus, Anda dapat menambahkannya ke dalam daftar favorit Anda.

Anda memiliki kemampuan untuk menonton beberapa channel secara bersamaan. Untuk melakukannya, pertama-tama Anda perlu menonaktifkan opsi Allow only one instance of SopCast. Setelah itu, Anda dapat membuka beberapa jendela utama SopCast yang memuat channel-channel yang berbeda.

SopCast memiliki pemutar video dengan fitur yang terbatas. Secara umum, Anda hanya dapat mengubah ukuran layar menjadi layar penuh, menghentikan pemutaran video, mengatur volume, dan merekam video.

Namun, Anda juga dapat menggunakan pemutar video eksternal jika diinginkan. Secara default, SopCast menggunakan Windows Media Player, tetapi Anda dapat menggantinya dengan pemutar video pilihan Anda, seperti PotPlayer, Media Player Classic, atau yang lainnya.

Di dalam video player SopCast, terdapat sebuah indikator yang menunjukkan status buffering. Ketika indikator tersebut mencapai angka 100, berarti streaming berjalan dengan lancar.

Di laman resmi SopCast, disebutkan bahwa waktu buffering yang dibutuhkan hanya antara 10 hingga 30 detik. Namun, di halaman FAQ disebutkan bahwa waktu rata-rata yang dibutuhkan adalah antara 10 hingga 60 detik.

Download SopCast Terbaru

Download Sopcast
Download Sopcast

Saat kamu sudah download SopCast, Anda bisa merekam semua channel yang Anda pilih. Anda dapat menjadwalkan perekaman atau melakukannya secara langsung saat menonton channel tersebut. Anda juga dapat menghentikan perekaman secara manual atau mengatur waktu otomatis mulai dari 15 hingga 300 menit.

Developer: SopCast Team
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB

Membuat saluran untuk disiarkan tidaklah sulit seperti menonton saluran berkat fitur Quick Channel yang disediakan oleh SopCast. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu mendaftar.

Saluran dapat disiarkan hanya dengan memasukkan alamat streaming atau lokasi file di komputer Anda. Anda dapat menyiarakan satu atau beberapa saluran sekaligus.


Jika kamu tertarik untuk menonton tv di laptop Windows, kamu bisa mencoba mengunduhnya melalui tombol yang sudah tersedia di atas.

Berikan nilai untuk konten ini

Klik bintang untuk melakukan voting!

Average rating / 5. Jumlah voting:

Tidak ada vote sejauh ini! Jadilah yang pertama untuk menilai posting ini.

Download SopCast v4.2.0 Terbaru untuk Windows
download sopcast terbaru

Download SopCast dapat digunakan di berbagai platform seperti Windows, Mac, Linux, dan Android. Software ini tidak memerlukan spesifikasi hardware yang tinggi dan masih dapat berjalan dengan lancar bahkan saat digunakan bersamaan dengan pekerjaan lain seperti mengedit dokumen di Microsoft Word.

Sistem operasi: Windows

Kategori Aplikasi: Multimedia

Peringkat Editor:
5