Download Driver Epson L220 Gratis Terbaru 2023

in , ,
Download Driver Epson L220 Terbaru
Download Driver Epson L220 Terbaru

Download Driver Epson L220 Gratis – Bagi yang sedang mencari printer Epson terbaik murah berkualitas, mungkin downlaod.dafunda.com menyarankan untuk menggunakan Epson L220. Printer ini sudah termasuk printer all-in-one yang handal. Kualitas cetaknya sangat baik dan pastinya tetap ekonomis. Dengan sekali isi ulang tinta saja, kamu bisa menghasilkan kira-kira 4000 lembar selama printer masih dalam kondisi prima.

Download “Driver Epson L220 32-bit” driver-printer-epson-l220-x32-download.dafunda.com.exe – Downloaded 190 times –

Download “Driver Epson L220 64-bit” driver-printer-epson-l220-x64-download.dafunda.com.exe – Downloaded 100 times –

Printer Epson terbaik murah ini menggunakan sistem tangki tinta atau yang dikenal dengan sistem infus. Alat cetak ini menjawab semua aktivitas mencetak para pengguna di Indonesia. Nah jika kamu sedang mencari driver Epson L220 terbaru 2023, yuk simak berikut pembahasan lengkapnya.

Download Juga Driver Printer Epson Lainnya:

Fitur Unggulan Epson L220

Driver Epson L220 Gratis
Driver Epson L220 Gratis

Epson L220 adalah sebuah printer all-in-one dengan teknologi tangki tinta yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan cetak, salin, dan scan dokumen. Beberapa fitur dari printer Epson L220 adalah:

1. Kecepatan cetak yang tinggi

Printer ini memiliki kecepatan mencetak hingga 27 halaman per menit untuk dokumen hitam putih dan hingga 15 halaman per menit untuk dokumen berwarna.

2. Teknologi Ink Tank

Printer ini menggunakan teknologi tangki tinta yang menggantikan penggunaan cartridge tinta, sehingga memungkinkan pengguna untuk mencetak hingga 4.000 halaman dengan satu pengisian tinta.

3. Resolusi cetak yang tinggi

Epson L220 memiliki resolusi cetak maksimum 5760 x 1440 dpi, yang menghasilkan gambar dan teks yang tajam dan jelas.

4. Konektivitas USB

Printer ini dapat terhubung ke komputer atau laptop melalui kabel USB, sehingga memudahkan pengguna untuk mencetak dokumen atau foto dari perangkat mereka.

5. Software Epson

Epson L220 dilengkapi dengan software Epson Easy Photo Print dan Epson Scan, yang memudahkan pengguna untuk mencetak dan memindai dokumen serta foto.

6. Pilihan kertas

Printer ini dapat mencetak pada berbagai jenis kertas, termasuk kertas glossy, kertas foto, kertas karton, dan kertas transparan.

7. Hemat energi

Epson L220 menggunakan teknologi hemat energi yang mengurangi penggunaan listrik saat tidak digunakan, sehingga menghemat biaya listrik dan ramah lingkungan.

Printer Epson L220 dapat digunakan untuk keperluan pribadi maupun bisnis, dan cocok untuk mencetak dokumen atau foto dengan kualitas yang baik serta biaya yang terjangkau.

Download Driver Epson L220 Gratis Terbaru 2023

Download Driver Epson L220 Gratis
Download Driver Epson L220 Gratis

Printer Epson murah terbaik ini wajib kamu pertimbangkan kalau dilihat dari sisi ekonomisnya dalam penggunaan daya listrik. Saat penggunaan printer ini hanya membutuhkan 12W. Saat Standby 3,8W. Saat sleep 0,8W dan saat power off 0,3W.

Nama DriverWindows 32 BitWindows 64 Bit
Driver untuk PrinterDownload DisiniDownload Disini
Driver untuk ScannerDownload DisiniDownload Disini

Perlu diingat juga, kalau printer Epson L220 ini membutuhkan driver khusus untuk memaksimalkan tugasnya. Bagi yang belum punya drivernya atau sudah terhapus, kamu bisa download driver Epson L220 terbaru gratis melalui tombol yang sudah download.dafunda.com sediakan.

Berikan nilai untuk konten ini

Klik bintang untuk melakukan voting!

Average rating / 5. Jumlah voting:

Tidak ada vote sejauh ini! Jadilah yang pertama untuk menilai posting ini.

Download Driver Epson L220 Gratis Terbaru 2023 Terbaru untuk Windows
download driver epson l220 terbaru

Download Driver Epson L220 Gratis - Bagi yang sedang mencari printer Epson terbaik murah berkualitas, mungkin downlaod.dafunda.com menyarankan untuk menggunakan Epson L220. Printer ini sudah termasuk printer all-in-one yang handal. Kualitas cetaknya sangat baik dan pastinya tetap ekonomis. Dengan sekali isi ulang tinta saja, kamu bisa menghasilkan kira-kira 4000 lembar selama printer masih dalam kondisi prima.

Sistem operasi: Windows

Kategori Aplikasi: Driver

Peringkat Editor:
5