Download Driver Epson L355 Gratis Terbaru 2023

in , ,
Download Driver Epson L355 Gratis Terbaru
Download Driver Epson L355 Gratis Terbaru

Download Driver Epson L355 Gratis Terbaru 2023 – Driver printer adalah program perangkat lunak yang memungkinkan komputer untuk berkomunikasi dengan printer dan mengirim perintah cetak ke printer. Driver printer ini bertanggung jawab untuk mengontrol printer dan mengoptimalkan kinerja printer sesuai dengan komputer yang digunakan.

Download “Driver Epson L355 32-bit” driver-epson-l355-x32-download.dafunda.com.exe – Downloaded 153 times –

Download “Driver Epson L355 64-bit” driver-epson-l355-x64-download.dafunda.com.exe – Downloaded 385 times –

Download “Driver Epson L355 Scanner” driver-epson-scanner-l355-download.dafunda.com.exe – Downloaded 254 times –

Tanpa driver printer, komputer tidak akan dapat mengenali printer dan tidak dapat mengirimkan perintah cetak ke printer. Setiap printer memerlukan driver printer yang sesuai dengan merek dan model printer tersebut, sehingga perlu memastikan bahwa driver printer yang dipilih adalah yang tepat untuk printer yang digunakan. Driver printer dapat diunduh dan diinstal dari situs web produsen printer atau dari CD driver yang disertakan dengan printer.

Download Driver Printer Epson Lainnya:

Fitur Unggulan Epson L355

Driver Epson L355 Gratis
Driver Epson L355 Gratis

Epson L355 adalah printer all-in-one yang menawarkan berbagai fitur untuk membantu kamu mencetak, menyalin, dan memindai dokumen dengan mudah. Nah sebelum kamu download driver Epson L355 yuk simak dulu beberapa fitur dari printer Epson L355:

1. Teknologi nirkabel

Epson L355 dilengkapi dengan fitur nirkabel yang memungkinkan kamu untuk mencetak dari jarak jauh tanpa menggunakan kabel. Kamu dapat mencetak dokumen dari perangkat seluler atau tablet melalui jaringan Wi-Fi.

2. Fungsi cetak

Printer ini dilengkapi dengan teknologi cetak tinta mikro Piezo, yang memberikan hasil cetak berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 5760 x 1440 dpi. Epson L355 juga dilengkapi dengan fitur cetak berkecepatan tinggi hingga 33 halaman per menit (ppm) untuk dokumen hitam-putih dan 15 ppm untuk dokumen berwarna.

3. Fungsi pemindai

Epson L355 dilengkapi dengan pemindai berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 1200 x 2400 dpi. Pemindai ini memungkinkan kamu untuk memindai dokumen, foto, dan gambar dengan mudah dan menghasilkan hasil yang jernih.

4. Foto Copy

Epson L355 dapat digunakan sebagai mesin fotokopi yang mudah digunakan. Kamu dapat menyalin dokumen dengan cepat dan mudah, baik dalam hitam putih maupun berwarna.

5. Tinta dengan teknologi tinggi

Epson L355 menggunakan tinta botol dengan teknologi tinggi yang lebih ekonomis dibandingkan dengan tinta cartridge. Botol tinta yang besar memungkinkan kamu mencetak hingga 4.000 halaman dalam hitam putih dan 6.500 halaman dalam berwarna, sehingga membuat printer ini menjadi pilihan yang ekonomis untuk kebutuhan cetak kamu.

6. Desain minimalis

Printer ini dirancang dengan desain yang ringkas dan mudah ditempatkan di ruang kerja atau ruang keluarga.

Pengaturan yang mudah: Epson L355 dilengkapi dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan dan konfigurasi dengan cepat dan mudah.

Download Driver Epson L355 Terbaru

Download Driver Epson L355 Gratis
Download Driver Epson L355 Gratis

Dengan fitur yang dilengkap pada Epson L355 seperti print, scan dan copy sudah tentu aktivitas cetak dokumen milikmu akan bisa teratasi dengan baik. Selain itu printer Epson murah seri ini terkenal dengan komsumsi daya listrik yang hemat dan dukungan Ink Tank yang sangat mudah saat mengisi kembali tinta printer.

Tetapi jangan lupa saat ingin menggunakan Printer merk Epson ini harus mengandalkan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk mendapatkan kinerja yang maksimal. Jika kamu sedang mencarinya, silakan download driver Epson L355 gratis melalui tombol yang download.dafunda.com sediakan di atas.

Berikan nilai untuk konten ini

Klik bintang untuk melakukan voting!

Average rating / 5. Jumlah voting:

Tidak ada vote sejauh ini! Jadilah yang pertama untuk menilai posting ini.