Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru 2023

in , ,
Download Driver Hp Laserjet P1006 Terbaru
Download Driver Hp Laserjet P1006 Terbaru

Download Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru – HP kembali meluncurkan printer LaserJet mereka yang terbaru, yaitu HP LaserJet P1006. Printer seri ini memiliki desain yang menarik dan modis. Seperti namanya, printer ini cocok digunakan untuk mencetak dokumen dengan frekuensi tinggi, namun hanya bisa digunakan untuk mencetak dokumen hitam putih.

Download “Driver HP LaserJet P1006” driver-hp-laserjet-p1006-download.dafunda.com.exe – Downloaded 248 times – 2.30 KB

Printer HP LaserJet P1006 memiliki kemampuan mencetak yang sangat baik dengan siklus tinggi, yaitu mampu mencetak hingga 8.000 halaman dalam waktu satu bulan. Printer ini sangat sesuai digunakan di kantor yang membutuhkan pencetakan dokumen setiap harinya.

Fitur Unggulan HP LaserJet P1006

Download Driver Hp Laserjet P1006
Download Driver Hp Laserjet P1006

Printer HP LaserJet P1006 adalah salah satu printer yang memiliki spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang terjangkau. Dengan menggunakan printer ini, Anda dapat menghemat biaya operasional seperti tinta.

Printer HP LaserJet P1006 menggunakan toner 32A yang tersedia secara luas di pasaran. Harga toner ini juga sangat terjangkau, sehingga tidak akan menghabiskan banyak biaya. Selain itu, printer seri HP LaserJet P1006 ini memiliki beberapa keunggulan lainnya, antara lain:

Unduh Juga Driver Printer Lainnya:

1. Konsumsi Daya

Printer ini sangat efisien untuk digunakan di kantor. Konsumsinya hanya sekitar 300 Watt. Hal ini jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan printer lain yang sering digunakan untuk mencetak dalam jumlah besar.

2. Kecepatan Cetak

Printer HP LaserJet P1006 sangat dapat diandalkan dan memiliki kinerja yang tinggi. Printer ini mampu mencetak dengan kecepatan maksimal 16 ppm, yang berarti Anda dapat mencetak hingga 14 halaman dalam waktu hanya 1 menit.

3. Ukuran Kertas

Printer ini memiliki kemampuan untuk mencetak pada beragam ukuran kertas, namun ukuran maksimum yang bisa dicetak adalah A4 dan F4. Printer jenis ini tergolong besar untuk printer Laser Mono.

4. Desain Kecil

Printer HP LaserJet P1006 memiliki desain yang kompak, sehingga memungkinkan Anda untuk meletakkannya dengan mudah di mana pun. Anda dapat dengan nyaman memindahkan printer sesuai keinginan Anda.

Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru

Printer HP LaserJet P1006 memiliki kemampuan cetak berkualitas tinggi sebagai fitur utamanya. Selain itu, printer ini juga dapat mencetak dokumen dengan cepat.

Namun, jangan lupakan bahwa setiap printer HP memerlukan driver yang sesuai dengan tipe printer agar dapat beroperasi dengan maksimal. Anda dapat mengunduh driver terbaru dan gratis untuk HP LaserJet P1006 melalui tombol yang sudah DownloadDafunda sediakan di atas.

NAMA PRINTERHP LaserJet P1006
DeveloperHP
OSWindows 7,8,10,11
LisensiFreeware
Ukuran163 MB

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang link download driver HP LaserJet P1006 terbaru gratis. Ikuti terus download.dafunda.com untuk mendapatkan informasi tentang driver printer murah lainnya.

Berikan nilai untuk konten ini

Klik bintang untuk melakukan voting!

Average rating / 5. Jumlah voting:

Tidak ada vote sejauh ini! Jadilah yang pertama untuk menilai posting ini.

Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru 2023 Terbaru untuk Windows
download driver HP LaserJet P1006 terbaru

Download Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru - HP kembali meluncurkan printer LaserJet mereka yang terbaru, yaitu HP LaserJet P1006. Printer seri ini memiliki desain yang menarik dan modis. Seperti namanya, printer ini cocok digunakan untuk mencetak dokumen dengan frekuensi tinggi, namun hanya bisa digunakan untuk mencetak dokumen hitam putih.

Sistem operasi: Windows

Kategori Aplikasi: Drivers

Peringkat Editor:
5.02