Duolingo: Learn Languages

in , ,
Download Duolingo Terbaru
Download Duolingo Terbaru

Download Duolingo: Learn Languages Terbaru – Mungkin kamu sedang mencari aplikasi belajar berbagai bahasa mulai dari bahasa Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Italia, Belanda, Irlandia, Denmark, dan Inggris. Semua bahasa bisa kamu belajar lewat aplikasi bahasa Inggris terbaik ini.

Download “Duolingo Learn Languages Free” details – Downloaded 14 times – 397 KB

Download Duolingo: Learn Languages Terbaru

Download Duolingo
Download apk | Google play store

Aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik ini pernah meraih “Best of the Best” 2013 versi Google Play Store berkat kemampuannya yang dapat membuat orang bisa belajar bahasa. Aplikasi ini benar-benar gratis tanpa ada bayaran sedikitpun, lalu juga tanpa iklan.

Untuk sistem gamifikasinya juga sangat menarik. Sehingga membuat belajar bahasa Inggris lebih seru. Selain itu kamu juga melihat kemajuan belajar dengan berbagai daftar pencapaian unik yang bisa kamu kumpulkan.

Apa itu Duolingo?

Duolingo adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang sangat populer di antara aplikasi belajar bahasa asing di HP Android. Belajar bahasa Inggris bakal lebih mudah lewat aplikasi satu ini.

Setiap pelajar nanti bakal melihat nilainya sendiri, sehingga sudah pasti bisa mengetahui sejauh mana sudah bisa kamu pahami. Menariknya lagi kalau kamu bisa tahu sampai mana penguasaan bahasa Inggris kamu.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik di HP Android ini. Langsung saja download Duolingo lewat link yang sudah Dafunda Download sediakan di atas.

Download Duolingo: Learn Languages Terbaru untuk Android
Download Duolingo Terbaru

Download Duolingo: Learn Languages Terbaru - Mungkin kamu sedang mencari aplikasi belajar berbagai bahasa mulai dari bahasa Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Italia, Belanda, Irlandia, Denmark, dan Inggris. Semua bahasa bisa kamu belajar lewat aplikasi bahasa Inggris terbaik ini.

Harga Mata Uang: IDR

Sistem operasi: Android

Kategori Aplikasi: EducationalApplication

Peringkat Editor:
3.5