Genymotion

Genymotion

Genymotion – adalah emulator Android yang mudah digunakan yang telah dirancang untuk membantu pengembang aplikasi menguji produk mereka dalam lingkungan virtual yang aman.

Download “Genymotion” genymotion-2.12.2.exe – Downloaded 0 times – 47 MB

Download Genymotion Terbaru

Pengembang menyediakan dukungan untuk berbagai versi sistem operasi Android yang dapat Anda pilih; 2.3 hingga 5.0. Selain itu, Genymotion juga dapat mensimulasikan karakteristik berbagai perangkat. Perlu dicatat bahwa jika Anda perlu membuat perangkat virtual baru Anda harus masuk ke akun Genymotion sebelumnya.

Segera setelah Anda masuk, Anda akan diberikan layar peluncuran. Dari sini Anda dapat mengklik ‘Tambah’ untuk memilih dan mengunduh mesin Android untuk ditiru. Ada berbagai macam tablet dan ponsel yang tersedia, yang semuanya mencakup beragam sistem operasi Android. Selanjutnya, Anda hanya perlu memulai VM, dan biola! Anda sekarang dapat menjalankan lingkungan Android yang ditiru, di mana Anda dapat menguji apa yang Anda butuhkan, seolah-olah itu berjalan pada perangkat yang sebenarnya.

Seperti yang Anda harapkan, antarmuka mudah dinavigasi dan cukup intuitif. Mengenai VM yang Anda pilih, Genymotion, unduhan yang sangat membantu, dan kemudian menyebarkan secara otomatis, semua file konfigurasi yang diperlukan untuk setiap perangkat virtual. Ini berarti bahwa input Anda ditandai ke beberapa tindakan mouse sederhana. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai alat tambahan yang tersedia untuk membantu navigasi virtual Anda. Ini biasanya dapat ditemukan di sisi kanan jendela utama. Jika Anda perlu menyesuaikan pengaturan Anda, seperti level baterai dan dan GPS, Anda dapat melakukannya dari sini.

Secara keseluruhan, Genymotion bekerja sangat baik. Jika Anda memiliki PC yang kuat, maka Anda siap untuk dirawat, karena kinerjanya diterjemahkan menjadi pengalaman VM Android yang cepat dan virtual. Idealnya, aplikasi ini cocok untuk pengujian game dan produk, dan pengembang akan menghargai plugin dan alat yang tersedia, seperti Android Debug Bridge (ADB) dll.

  • Harap dicatat: Emulasi Genymotion dijalankan pada mesin VirtualBox, yang perlu diinstal pada PC Anda sebelum menjalankan aplikasi.
0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *