HeadSet Toggle APK

in , ,
Download Headset Toggle Apk Terbaru
Download Headset Toggle Apk Terbaru

Download HeadSet Toggle APK Terbaru – Adalah salah satu solusi jika HP Android kamu sedang bermasalah pada bagian simbol headset Android yang muncul terus dan tidak hilang di layar. Karena simbol headset tidak hilang otomatis, maka setiap kali ingin mendengarkan lagu, streaming film menyebabkan loadspeaker tidak bekerja. Sehingga kamu harus terpaksa terus terusan menggunakan headset.

Download “HeadSet Toggle APK v2.2” Headset%20Toggle_v2.2_DownloadDafunda.com.apk – Downloaded 0 times – 162 B

Nah masalah simbol headset selalu muncul di HP Android ini sering terjadi di HP Xiaomi. Tetapi tidak hanya HP Xiaomi saja, ada juga sebagian HP Android lainnya yang terjadi masalah tidak berfungsi speaker.

Download HeadSet Toggle APK Terbaru

Headset Toggle Apk
Headset Toggle Apk | Google play store

Kamu tidak perlu khawatir, karena Dafunda Download ingin membagikan salah satu aplikasi yang bisa mengatasi permasalahan di atas. Fitur unggulan dari Headset Toggle APK ini bisa kamu simak berikut ini.

Apa Itu HeadSet Tonggle APK?

Cara Menghilangkan Simbol Headphone Di Hp
Cara Menghilangkan Simbol Headphone Di Hp

Saat ini banyak banget HP yang bermasalah pada bagian speaker. Jadi wajar banget jika banyak orang yang mengetik kaca kunci di google ‘cara memperbaiki speaker rusak di HP’, ‘cara mengatasi speaker HP rusak’ dan lainnya.

Aplikasi ini diklaim bisa mengatasi masalah speaker HP Xiaomi rusak. Nah cara kerja aplikasi nanti setelah terpasang di HP kamu, cukup dengan menekan tombol toggle mute headset, maka suara akan keluar dari loadspeaker dan headset-mu akan mute.

Selain masalah diatas, aplikasi ini juga bisa memperbaiki sistem suara di HP untuk berjalan normal kembali.

Link Download HeadSet Toggle APK

Aplikasi ini sangat sederhana, tetapi memiliki banyak banget manfaat untuk menyelesaikan masalah speaker HP Android kamu. Sebelum menggunakan aplikasi ini sebaiknya kamu harus mengetahui dulu informasi tentang aplikasi ini.

Informasi HeadSet Toggle

JudulHeadSet Toggle
DeveloperIndian Servers
OS MinimalAndroid 4.0.3+
Ukuran2.3MB
Download500.000+
Rating3.9/5.0 (Play Store)

Fitur HeadSet Toggle APK

Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini telah asli resmi dan gratis digunakan. Lalu apa-apa saja fitur yang ditawarkan aplikasi untuk mengatasi speaker Xiaomi rusak? Yuk simak berikut pembahasannya.

1. Aplikasi Sangat Ringan

Untuk HP kentang yang ingin menggunakan aplikasi ini tidak perlu khawatir lagi. Karena aplikasi ini sangat ringan, bahkan ukurannya tidak mencapai 10MB. Jadi untuk ruang penyimpanan tidak butuh kapasitas yang besar untuk memasang aplikasi ini di HP Android.

2. Gratis

Menikmati fitur premium di dalam aplikasi ini kamu tidak perlu membayar, karena aplikasi ini gratis. Jadi tidak ada batasan untuk menggunakan aplikasi ini, terutama untuk menyalakan toggle headset yang mati di HP.

3. Tampilan Mudah Dimengerti

Memiliki tampilan user interface yang mudah dipahami adalah salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Fungsi HeadSet Toggle bisa terlihat melalui ikon headset yang menghilang atau tidak muncul.

Cara Menggunakan HeadSet Toggle APK

Bagi yang masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir. Karena Dafunda Download sudah menyiapkan langkah-langkah untuk mengoperasikannya sebagai berikut.

  • Pastikan kamu telah download HeadSet Toggle APK melalui link yang sudah ada di atas.
  • Lalu install HeadSet Tonggle di HP Android kamu
  • Selanjutnya buka aplikasinya.
  • Nanti akan muncul tombol headset atau loadspeaker.
  • Tap pada tombol Home untuk keluar.

Itulah sedikit ulasan tentang aplikasi untuk mengatasi loadspeaker di HP Android tidak berfungsi. Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, silahkan download HeadSet Toggle APK melalui tombol yang telah tersedia di atas.

Download HeadSet Toggle APK Terbaru untuk Android
Download Headset Toggle APK Terbaru

Download HeadSet Toggle APK Terbaru - Adalah salah satu solusi jika HP Android kamu sedang bermasalah pada bagian simbol headset Android yang muncul terus dan tidak hilang di layar. Karena simbol headset tidak hilang otomatis, maka setiap kali ingin mendengarkan lagu, streaming film menyebabkan loadspeaker tidak bekerja. Sehingga kamu harus terpaksa terus terusan menggunakan headset.

Sistem operasi: Android

Kategori Aplikasi: Mobile App

Peringkat Editor:
4