IMLS Apk Versi Terbaru

in , ,
Download IMLS apk ML

Download IMLS APK Versi 1.8.12 Terbaru 2020 Patch Atlas – Sekarang aplikasi IMLS sedang trend dan menjadi salah satu aplikasi yang wajib terinstall di smartphone para gamer Mobile Legends. Hal tersebut dikarenakan apk ini sudah bisa melakukan unlock skin Mobile Legends.

Download “IMLS APK Versi 1.8.12” imls%201.8.12_Dafunda.com.apk – Downloaded 1130 times – 162 B

Download IMLS APK Terbaru Versi 1.8.12

Download Imls Apk Terbaru 1.8.12
Download Imls Apk Terbaru 1.8.12

Makanya yang ingin mencoba skin semua hero Mobile Legends secara gratis baik itu skin legends atau skin epic akan menggunakan aplikasi IMLS 1.8.12 ini. Menariknya lagi aplikasi ini sering sekali melakukan update ke versi terbaru dan sekarang sudah ada versi 1.8.12 yang Dafunda Download bagikan link downloadnya.

Mungkin selama ini banyak dari kita yang bermain Mobile Legends hanya mengandalkan skin bawaan saja. Sehingga tidak bisa mengoptimalkan kemampuan hero yang kita gunakan saat ini. Namun bagi yang penasaran ingin mencoba skin baru Mobile Legends sekarang sudah bisa kamu wujudkan lewat aplikasi IMLS APK ata imls super Mobile Legends ini.

Apa Itu Mobile Legends?

Download Mobile Legends
Download Mobile Legends | youtube.com

Mobile Legends adalah game yang memiliki hero cukup banyak dan biasanya setiap bulan sudah hadir berbagai hero terbaru seperti yang baru saja dirilis yaitu hero Wan Wan.

Informasi Tentang Aplikasi IMLS APK Terbaru

Aplikasi IMLS ini memiliki fungsi yang sama seperti apk Lulubox, namun seperti yang kita tahu kalau aplikasi tersebut sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi. IMLS ini sendiri merupakan aplikasi karya anak bangsa. Sebelum kamu download IMLS apk versi 1.8.12 ini, sebaiknya kamu harus tahu dulu informasi tentang aplikasi satu ini.

Nama AplikasiIMLS Play For Free
Tanggal Rilis24 November
Support4.3+
DeveloperAhmad Syaifulloh
Update18 Maret
Versi1.8.12
Ukuran7.39 MB

Perlu kamu ketahui kalau tool box skin ini hanya baru tersedia untuk game Mobile Legends. Untuk saat ini belum bisa digunakan untuk cheat skin game lainnya seperti Free Fire atau PUBG Mobile.

Walaupun ini adalah cheat Mobile Legends yang baru saja dirilis pada bulan November, tetapi aplikasi ini sudah tersedia pembaruan. Jadi bagi yang baru menggunakan sudah ada IMLS apk versi terbarunya yaitu 1.8.12.

Fitur Lengkap IMLS 1.8.12 APK Terbaru

Untuk fitur-fitur dari aplikasi cheat Mobile Legends satu ini bisa dibilang cukup banyak, yaitu sebagai berikut.

  • Sudah bisa unlock skin Mobile Legends
  • Bisa bermain di beberapa mode permainan seperti Costum, Draft Pick dan Brawl
  • Bisa membuat game tidak lag atau patah-patah
  • Sudah ada patch hero terbaru yaitu Atlas
  • Fix Screen loading, bagi yang pernah mengalami loading terus dan tidak bisa masuk ke dalam permainan Mobile Legends. Maka kamu harus download IMLS versi terbaru ini.
  • Cara menggunakan aplikasi IMLS apk ini mudah dan simpel.

Cara Install Aplikasi IMLS 1.8.12

  • Download IMLS APK Versi Terbaru 1.8.12 lewat link yang sudah Dafunda Download siapkan
  • Lalu ekstrak file atau aplikasinya
  • Langkah selanjutnya install apk IMLS. Jika belum mengaktifkan penginstalan dari unknown source. Nanti akan muncul peringatan, untuk hal ini kamu bisa abaikan saja atau pilih “Boleh” atau “Izinkan”.
  • Jika sudah selesai proses instalasi, sekarang kamu sudah bisa mulai menggunakan aplikasi ini.

Cara Menggunakan Aplikasi IMLS

  • Untuk menggunakan aplikasi ini sendiri caranya mudah, pertama kamu buka aplikasi IMLS
  • Lalu nanti akan ada tampilan petunjuk terkait aplikasi ini. Jika smartphone kamu belum ada game Mobile Legends, nanti akan ada tulisan “Install”. Tapi jika sudah ada, maka tinggal pilih “Mainkan Sekaran”.
  • Nanti kamu akan diarahkan ke game Mobile Legends seperti biasa dan akan masuk ke mode permainan, lalu pilih hero atau skin yang ingin kamu mainkan di dalam pertandingan.
  • Terakhir tinggal menikmati jalannya permainan dengan menggunakan skin pilihan secara leluasa.

Kapan Aplikasi IMLS Update?

Mungkin banyak yang menunggu aplikasi IMLS update kembali, karena aplikasi ini akan menyesuaikan kinerjanya dengan game Mobile Legends itu sendiri. Nah jika game sudah melakukan pembaruan, maka secara otomatis aplikasi ini juga harus kamu update.

Aplikasi IMLS ini memang adalah pilihan utama bagi yang ngin menikmati skin Mobile Legends secara gratis. Selain itu aplikasi ini juga sangat aman digunakan jika dibandingkan dengan banyaknya aplikasi lain yang memiliki fungsi yang sama.

Aplikasi Skin yang Serupa

Jika kamu tidak bisa bersabar dan ingin mencoba skin di Mobile Legends. Kamu bisa mencoba aplikasi pengganti dari aplikasi, seperti diantaranya AG Injector atau Ngulik ML Injector yang sekarang sedang banyak dibicarakan.

Kedua aplikasi untuk dapat skin Mobile Legends di atas sedang ramai yang membahas. Namun memang ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menginstall aplikasi tersebut.

Bahaya Main Game dengan Aplikasi IMLS

Sebelum kamu download IMLS APK versi terbaru 1.8.12 ini. Kamu juga harus mengetahui apa resiko atau bahasa bermain game dengan apk satu ini. Salah satunya adalah bisa menyebabkan akun game kamu kena banned.

Bahaya Menggunakan Aplikasi Imls
Bahaya Menggunakan Aplikasi Imls

Jadi untuk itu Dafunda Download sangat merekomendasikan bagi yang ingin mencoba aplikasi IMLS 1.8.12 ini, sebaiknya menggunakan akun smurf atau akun yang memiliki level tier rendah.

Itulah beberapa penjelasan tentang aplikasi cheat game yang sedang banyak dibahas para kalangan gamer Mobile Legends. Jika kamu tertarik untuk unlock skin Mobile Legends, kamu bisa langsung download IMLS APK Versi 1.8.12 ini lewat link yang sudah Dafunda Download sediakan di atas.

Download IMLS Apk Versi Terbaru Terbaru untuk Android
Download IMLS apk ML

Download IMLS APK Versi 1.8.12 Terbaru 2020 Patch Atlas - Sekarang aplikasi IMLS sedang trend dan menjadi salah satu aplikasi yang wajib terinstall di smartphone para gamer Mobile Legends. Hal tersebut dikarenakan apk ini sudah bisa melakukan unlock skin Mobile Legends.

Harga Mata Uang: IDR

Sistem operasi: Android

Kategori Aplikasi: MobileApplication

Peringkat Editor:
3.9