Multi Parallel

in , ,
Download Multi Parallel Mod Apk Terbaru
Download Multi Parallel Mod Apk Terbaru

Download Multi Parallel Terbaru – Saat ini menggunakan dua aplikasi dalam satu HP Android bukan hal yang wah lagi. Karena sebagian smartphone sekarang telah menghadirkan fitur menggandakan aplikasi dalam satu perangkat. Jadi kamu bisa menggunakan dua aplikasi yang sama pada satu ponsel.

Download “Multi Parallel” details – Downloaded 0 times – 748 KB

Nah sekarang buat HP kamu yang belum mendukung untuk menggunakan dua aplikasi sekaligus. Mungkin kamu bisa memasang aplikasi satu ini. Fungsi dari apk Multi Parralel MOD APK ini kamu bisa menggadakan aplikasi dan game dalam satu smartphone. Seperti Facebook, Mobile Legends, WhatsApp dan aplikasi lainnya.

Unduh Juga:

Download Multi Parallel MOD APK

Download Multi Parallel Mod Apk
Download Multi Parallel Mod Apk | shania.my.id

Tentu kita semua tahu kalau saat ini persaingan smartphone sangatlah ketat sehingga mereka terus bersaing untuk membuat smartphone selain murah, memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Disamping itu masa-masa pandemi seperti ini, banyak sekali juga aplikasi atau game yang bisa dimainkan untuk menghilangkan rasa penat setelah melakukan aktivitas di rumah. Bicara soal game atau aplikasi seperti Facebook, tentu ada yang ingin memiliki dua akun bukan? Lalu pernah tidak kamu berpikir untuk menggunakan dua aplikasi sekaligus tanpa harus keluar akun. Dengan Multi Parallel Premium apk ini kamu bisa melakukannya.

Apa Itu Multi Parallel MOD APK?

Multi Parallel adalah aplikasi untuk menggandakan aplikasi lain dalam satu perangkat ponsel. Dengan begitu pengguna memungkinkan untuk membuat banyak aplikasi dengan data login yang berbeda-beda.

Sehingga dengan Multi Parallel APK MOD ini kamu bisa membuat aplikasi yang sama dengan akun yang berbeda. Tidak hanya Facebook, kamu juga bisa klon aplikasi lain mulai dari WhatsApp, Instagram, Twitter dan game Free Fire, Mobile Legends dan game lainnya yang ingin kamu gandakan.

Fitur Multi Parallel MOD APK

Buat kamu yang penasaran dengan fitur Multi Parallel APK, kamu bisa simak berikut ulasan lengkapnya.

1. Bebas Iklan

Salah satu keunggulan Multi Parallel MOD APK adalah tanpa iklan. Dengan begitu kamu tidak akan terganggu saat menggunakannya. Bahkan iklan bisa sangat mengganggu ketika menutupi konten yang sedang kita lihat.

2. Terbuka Fitur VIP atau Premium

Dengan apk Multi Paralel ini kamu bisa mendapatkan semua fitur Pro seperti stabilitas klon, keamanan, unlimited klon, penyimpanan mandiri hingga tampilan menarik tanpa harus berlangganan.

3.Sudah Mendukung Perangkat 32 dan 64 bit

Aplikasi ini juga sudah support 32 dan 64 bit apk. Dengan begitu kamu bisa memasang di smartphone apa saja tanpa perlu khawatir. Untuk mengetahui apakah ponsel kamu mendukung 32 bit atau 64 bit, kamu bisa cek menggunakan aplikasi AnTuTu Benchmark dari Play Store.

4. Menggunakan Banyak Aplikasi dari Satu Aplikasi

Dengan satu aplikasi Multi Parallel MOD APK ini kamu bisa menggunakan banyak aplikasi lainnnya dengan mudah dengan fitur unlimited.

Jika kamu penasaran dan ingin menggunakan aplikasi satu ini, kamu bisa mengunduhnya melalui link yang sudah Dafunda Download sediakan. Keunggulan lainnya adalah kamu tidak perlu mengeluarkan uang (tanpa biaya) untuk menikmati seluruh fitur yang ada di dalam aplikasi ini.

Informasi Aplikasi

Nama AplikasiMulti Parallel VIP Mod APK
PengembangWinterFell AppLab
OS minimalAndroid 4.4
Ukuran File12 MB
Versi Terbaru1.6.30.1025

Cara Install APK Parallel

Mungkin sebagian belum tahu cara install apk mod satu ini, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa lihat caranya melalui langkah-langkah berikut ini.

  • Pastikan kamu sudah download aplikasi untuk menggunakan dua aplikasi yang sama di satu ponsel
  • Apabila sudah, kamu bisa masuk ke menu Pengaturan/Settings, lalu masuk ke menu Keamanan/Privasi.
  • Setelah itu aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya masuk ke media penyimpanan, dan dalam file Download kamu install apk yang sudah di download tadi.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai, kamu bisa menikmati apknya.

Cara Menggunakan Parallel MOD APK

Bingung soal cara menggunakan aplikasi yang sama di dalam satu HP, kamu tinggal lihat langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pastikan kamu sudah memasang aplikasi Parallel MOD di atas.
  • Lalu buka aplikasinya, tap pada tanda Plus (+) untuk klon aplikasi lain.
  • Selanjutnya tambahkan aplikasi yang ingin kamu klonning
  • Secara otomatis, aplikasi akan digandakan dengan tanda berwarna di bagian ujung ikon aplikasi.
  • Selesai

Perbedaan Multi Parallel Original dengan MOD

Dari segi tampilan mungkin masih sama, hanya yang membedakan dengan versi mod adalah di bagian fiturnya. Mungkin kamu bisa melihat perbedaan versi asli dan mod apk melalui tabel berikut ini.

Multi Parallel ModMulti Parallel Original
GratisBerbayar untuk versi Pro
Unlimited CloneKloning Terbatas
Tanpa IklanTerdapat Iklan
Bisa dipakai dalam banyak PerangkatVersi Gratis, hanya untuk 1 Perangkat
Update ManualUpdate Otomatis

Kekurangan dan Kelebihan APK

Kelebihan dari versi MOD Apk ini selain gratis, sudah support semua fitur dan bisa dijalankan di kernel 32 dan 64 bit sehingga perangkat apa saja bisa menjalankan aplikasi ini.

Kekurangannya dari segi keamanan ponsel dan juga update. Parallel asli tentu lebih aman karena tidak perlu update secara manual. Jadi kamu harus lebih jeli dalam memilih aplikasi, usahakan memilih versi terbaru, karena pengembang telah memperbaiki bug-bug yang ada.


Itulah sedikit ulasan tentang apk untuk menggandakan aplikasi dalam satu HP Android. Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, kamu bisa langsung download Multi Parallel MOD APK terbaru melalui tombol yang sudah tersedia di atas.

Download Multi Parallel Terbaru untuk Android
Download Multi Parallel MOD APK Terbaru

Download Multi Parallel Terbaru - Saat ini menggunakan dua aplikasi dalam satu HP Android bukan hal yang wah lagi. Karena sebagian smartphone sekarang telah menghadirkan fitur menggandakan aplikasi dalam satu perangkat. Jadi kamu bisa menggunakan dua aplikasi yang sama pada satu ponsel.

Sistem operasi: Android

Kategori Aplikasi: Mobile App

Peringkat Editor:
4.5