Stick War Legacy Mod APK

in ,
Download Stick War Legacy Mod Apk Terbaru
Download Stick War Legacy Mod Apk Terbaru

Download Stick War Legacy MOD APK Terbaru – Kalau dilihat dari jenis koneksi internet, game Android dibagi menjadi dua. Pertama game daring atau online yang biasa ditemukan itu jenisnya game RPG. Kedua game luring atau offline yang peminatnya tidak kalah banyak. Apalagi jenisnya banyak sekali tidak hanya arcade.

Download “Stick War Legacy Mod APK” Stick-War-Legacy-v1.11.137-Mod_Dafunda.com.apk – Downloaded 6 times – 162 B

Salah satu game offline Android yang banyak diminati adalah Stick War Legacy Mod APK. Game ini banyak yang suka karena memiliki alur cerita yang menarik dan unik. Beda dengan game lain yang hanya memperlihatkan efek visual saja. Game ini hanya memiliki visual seperti batang korek api.

Download Stick War Legacy Mod APK Terbaru

Tapi walaupun sederhana tidak terlalu banyak animasi, kamu harus tahu kalau game ini sudah mendongkrak kepopularitasannya dengan cara bertarung yang unik. Musuh yang begitu ganas, sampai ke strategi perang harus dimiliki oleh setiap pemainnya. Tertarik untuk download Stick War Legacy Mod APK? sebelum itu kamu harus simak dulu ulasan lengkapnya berikut ini.

Review Stick War Legacy Mod APK

1. Gameplay yang unik

Gameplay Game Stick War Legacy Mod
Gameplay Game Stick War Legacy Mod

Game ini sangat sederhana dan banyak tidak suka karena bisa membuat cepat bosan. Khususnya game yang bertema stick sebenarnya tidak demikian. Walaupun sederhana, gameplay dalam game ini sangat kompleks.

Saat kamu bermain game ini, kamu akan dituntut untuk membuat sebuah resimen. Semua pasukan di dalam perlu dilatih setiap hari. Jika latihan berjalan lancar, maka semua pasukan bisa di upgrade dan digunakan untuk melawan musuh yang kuat.

Musuh kuat dalam game ini terbagi beberapa jenis. Pertama musuh yang berada di zona casual. Kamu harus mengarahkan semua pasukan untuk menyerang musuh kecil sampai bos. lalu misi menghancurkan markas musuh supaya bisa memenangi pertempuran.

Kedua musuh terkuat dalam mode survival. Artinya kekuatan kamu akan diuji untuk membunuh berbagai zombie dan monster lain. Jumlah mereka tidak terbatas.

2. Grafis

Grafis Game Android Terbaik
Grafis Game Android Terbaik

Max Game Studio adalah pengembang game ini memang tidak terlalu mengedepankan soal grafis. Semua sangat sederhana dan khas 2D. Walaupun sederhana, tapi game ini tetap banyak yang menyukai gameplay yang unik dan jarang dimiliki oleh game Android lainnya.

Karena memiliki grafis yang sederhana, hampir semua ponsel bisa memamainkan game Android terbaik ini. Kalau smartphone Android-nya memiliki RAM minimal 1 GB dan ROM sisa 1GB game ini sudah bisa dimainkan lancar jaya.

3. Harga

Harga Item Di Game Stick War
Harga Item Di Game Stick War

Game offline ini gratis dan bisa kamu mainkan kapan saja dan kamu inginkan. Meski begitu, ada in-app purchases yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kekuatan pasukan. Bila kamu ingin kuat dengan cepat, maka kamu harus mengumpulkan uang untuk bisa membelinya semua item.

Tapi tidak perlu khawatir, karena dengan aplikasi mod ini. Kamu bakal memiliki uang tidak terbatas.

4. Perbedaan dengan Versi Original dan Modifikasi

Link Download Game Android Terbaik Stick War Legacy
Link Download Game Android Terbaik Stick War Legacy
PembandingVersi OriginalVersi Modifikasi
Versi Terbaru2.1.351.11.137
HargaGratis dengan in-app purchases mulai Rp31.000.Gratis.
Tempat DownloadPlay Store.Web
Ukuran File81 MB80 MB
FiturSkin untuk karakter, kampanye untuk event tertentu, mode survival, dan comic book.Sama dengan versi original, game ini memiliki sedikit masalah pada frame dan penggunaan memori yang tinggi.
Uang di GameTerbatas.Tidak terbatas.

Fitur Game Stick War Legacy MOD APK

  • Uang tidak terbatas
  • Kampanye atau Event khusus
  • Skin dan kekuatan khusus
  • Mode survival
  • Mode turnamen

Jika kamu tertarik untuk memainkan game Android terbaik satu ini. Kamu bisa langsung download Stick War Legacy Mod APK lewat link yang sudah Dafunda Download sediakan di atas.

0/5 (0 Reviews)