Guns and Spurs 2

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
3,9
6,15 rb ulasan
500 rb+
Hasil download
Rating konten
Remaja
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang game ini

Guns and Spurs 2 adalah game penembak dunia terbuka orang ketiga yang berlangsung di Old West.

Jack Lane adalah pemburu hadiah yang baru saja tiba di kota untuk menemukan kehidupan yang lebih baik dengan melakukan yang terbaik, melacak dan menangkap penjahat yang dicari dan menyerahkan mereka demi uang.

Jelajahi dunia terbuka yang luas di Old West yang menampilkan pemandangan indah seperti pegunungan, hutan, sungai, dan kota yang penuh dengan kehidupan dan aktivitas.

Jadilah pemburu hadiah dan tangkap 33 penjahat paling dicari di Barat. Gunakan senjatamu untuk membela diri atau lengkapi lasomu untuk menangkap penjahat. Hidup atau mati, pilihan ada di tanganmu.

Ikut serta dalam berbagai aktivitas termasuk pacuan kuda, mengantarkan barang, menggembalakan ternak, dan banyak lagi, semuanya dari awal. Temukan orang asing di jalanmu dan putuskan apakah kamu akan membantu mereka atau tidak.

Buru hewan dan ambil kulitnya. Temukan tengkorak terkutuk dan lepaskan kutukan kuno ke dunia.

Sesuaikan karakter dan kudamu dengan berbagai pilihan pakaian, topi, dan kulit kuda.

Game ini juga mendukung gamepad.

__________________________

[Persyaratan RAM Minimum]
2GB
Diupdate pada
27 Agu 2023

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Lokasi, Info pribadi, dan 4 lainnya
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Info pribadi, Info keuangan, dan 3 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

3,9
5,88 rb ulasan
Taufik Nurrohman
23 Agustus 2021
Gamenya bagus👍, animasinya halus, Frame ratenya optimal untuk perangkat rendah, hanya saja perlu di perbaiki untuk AI(Artificial inteligent)-nya, dan juga untuk control menembaknya perlu diperbaiki, untuk keseluruhan game ini 👌, Semangat developer👋👋👋
72 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Aryo S.T
14 Juli 2020
Saya harap untuk masalah grafik,gameplay,pergerakan karakter,dan keaslian jalan cerita bisa diperbaiki atau ditingkatkan lagi.Soalnya ketika sedang berjalan masih memegang senjata seharusnya itu diperbaiki,jadi kalau sedang tidak menyerang atau menekan tombol tembak sebaiknya,tidak perlu dipegang senjatanya,dan untuk masalah graphic harap diperbaiki saya harap ada update besaran dari developernya Karna graphic ya masih kurang begitu realistis dan untuk pergerakan karakter harap lebih diperhalus
41 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Ivan Epu
1 Juni 2023
Gamenya sudah bagus, tetapi ada beberapa yang ingin saya sampaikan. 1. Tolong, kalo itemnya seperti pistol, tali, dll itu bisa disimpan, dan ada tangan kosong. Agar bebas. 2.kalo bisa gerakannya itu bisa mulus lagi. 3. Ini permintaan saya saja, kalo bisa tambahkan sedikit karakter utama dalam game ini. Dan semoga grafiknya bisa realistis. Dan tambahkan juka tombol jongkok. Ok itu saja yang ingin saya sampaikan. Terimakasih dan semoga cepat untuk dipertimbangkan.🙏🙏🙏
33 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?

Yang baru

- Improved visuals
- Improved compatibility
- Minor bug fixes and improvements