Hopeless Battleground Fight

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
2,3
9,01 rb ulasan
1 jt+
Hasil download
Rating konten
Remaja
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang game ini

Bergabunglah dengan game pertempuran kerajaan pertempuran terbaru Battlefield. Lihatlah musuh yang mendarat di perbatasan Anda dengan parasut dan berjuang untuk bertahan hidup dengan menembak helikopter dan pesawat. Targetkan undead mengambilnya sebelum mereka akan mulai menghancurkan c area Anda. Mengarahkan dan menembak mereka hingga mati memastikan tidak ada musuh yang tertinggal. Jangan biarkan musuh tanpa harapan mendarat di perbatasan Anda menembak mereka dan berjuang untuk kelangsungan hidup Anda. Tanah survival yang fatal bagi musuh. Tembak mereka segera dengan peluncur roket Anda untuk mempertahankan tanah pertempuran Anda.

Ambil bagian dalam operasi khusus untuk mempertahankan perbatasan Anda dari medan perang melihat musuh-musuh teroris yang mendarat di perbatasan Anda dengan pelatihan pasukan khusus parasut akan memungkinkan Anda untuk tiba di tempat pasukan anti-teroris di pulau dalam keadaan di Warfighter Parachute menembak musuh menembak game komando IGI. menembakkan roket di game Bazooka pesawat tempur udara mengudara pejuang sayap dengan senjata atau amunisi atau penembak jitu. Parasut pemotretan ponsel dan game menembak pesawat terbang yang real-time. Kumpulkan senjata dan bersiap untuk menembak pesawat dalam serangan senjata anti-pesawat. Poin penting dari game peluncur penembakan Pesawat adalah untuk menyerang jet dalam game ini.

tidak ada yang peduli dengan aturan yang tidak diketahui dalam game shooting pertempuran baru survival of 2020 ini. Berbagai Commando Angkatan Darat ada di sana, tetapi Anda tahu bagaimana mempertahankan Battleground Survival Anda dalam game menembak perang dunia ini 2020. Tembakan menembak Anda dapat membela Anda dalam game survival di medan perang perang dunia dari kerajaan yang tidak dikenal Island battle Royal. Ambil Sniper Anda dan mulai menembak dalam perang musuh dan teroris mendarat dengan putus asa di arena komando tentara delta pertempuran. Anda adalah penembak teroris tentara terakhir yang bertahan hidup dalam perang dunia dan game perang penembakan royale medan perang. Berjuang untuk kelangsungan hidup Anda dan untuk mempertahankan kelangsungan hidup medan pertempuran Anda. Berkelahi dengan musuh dengan peluncur roket penembak jitu menembak banzuke. Sebagai Komando Angkatan Darat AS mempertahankan garis kendali negara Anda dan untuk menutupi pasukan di permainan menembak. Bertarunglah dengan musuh di medan pertempuran bertahan hidup yang intens seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya game aksi 2020 di medan perang bertahan hidup dan kalahkan pemain menembak yang tidak dikenal dalam permainan menembak fps tanpa harapan mendarat di permainan medan pertempuran Anda.

Game Menembak Simulator 2020 adalah game aksi yang berbeda dengan permainan menembak ekstrem dan pertahanan di medan pertempuran. Pertempuran perang dunia modern memungkinkan pemain pasukan komando masuk di perbatasan dengan parasut ke pangkalan militer dalam permainan bertahan di medan perang, mencari persediaan senjata dan peralatan perang lainnya untuk bertahan hidup dalam game pertempuran penembak jitu 2020. Anda adalah komando tentara di medan pertempuran menembak pemogokan menembak game pertempuran. sebagai agen pasukan khusus, Anda harus memenangkan game survival medan perang ini. Kalahkan lawan Anda sebagai regu penembak anti-teroris dalam penembakan epik untuk menutupi pertahanan area pertempuran Anda dalam game aksi penembakan terbaik. pasukan komando pasukan tidak bisa meninggalkan medan perang pasukan mereka dengan putus asa. Berjuang sampai akhir pertandingan pertempuran dunia royale.

Pemotretan luar biasa dan aksi FITUR dari Shooting Strike Battleground Survival Land

Penembakan Ekstrim Pertempuran Pesawat dan musuh
Mengarahkan dan menembak musuh yang putus asa
Jumlah musuh dan mode untuk menembak
Helikopter Pesawat Parasut dan pesawat tempur untuk menembak
Berjuang untuk tanahmu
Diupdate pada
16 Feb 2023

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Tidak ada data yang dibagikan kepada pihak ketiga
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pembagian data
Tidak ada data yang dikumpulkan
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pengumpulan data
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Data tidak dapat dihapus

Rating dan ulasan

2,4
8,71 rb ulasan
Wahyudi Yudi
26 April 2021
Mohon maaf ni buat pencipta game hopeless land/game ini tolong perbaiki lagi pliss game tidak menarik buat saya/yang lagi kangen sama game dulu, tolong perbaiki game ini seperti dulu lagi!!!!!
132 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
MOON
17 Desember 2020
Aku download cuma buat koment aja. Ini game pecundang peniru ulung dari game HOPELESS LAND dari mulai gambar aplikasi sampai screen shot mereka samakan dengan hopeless land tiada lain buat nipu para penyuka game. lihat pembuatnya, dan size apk beda, size apk hopeless land 275 mb di update hingga 336 mb kurang lebih. jangan tertipu sayang kan 57 mb terbuang percuma. thanks.
65 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Muhammad ibnu
19 Maret 2021
Untuk developer TW Games Kenapa hopeless land gak kaya dulu lagi Yang dulu buagus banget sekarang jadi jelek Kembalikan hopeless land yang dulu Kami player hopeless land yang dulu ingin kembali kemasa dimana game ini bagus,mirip pubg dll Kami mohon untuk kembalikan hopeless land yang dulu kita kenal
138 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?