OLX - Jual beli online

4,2
1,86 jt ulasan
10 jt+
Hasil download
Rating konten
Semua Umur
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Kini OLX bergabung menjadi bagian dari Grup ASTRA!

Sebagai platform iklan baris digital terbesar di Indonesia, temukan segala barang bekas mau pun baru, mulai dari jual beli mobil, motor, aksesori otomotif, gadget, elektronik, dan masih banyak lagi.

OLX menjadi platform pilihan jual beli segala barang yang kamu inginkan dengan mudah. Sudah dapat barang sesuai kebutuhanmu? Bisa hubungi langsung penjualnya dan tanyakan barangnya dengan aman dari rumah.

Selain itu, untuk kamu yang mau jual atau beli mobil bekas, sekarang ada OLXmobbi, layanan jual beli mobil bekas yang tepercaya, lebih baik, dan lebih besar, yang bisa kamu temukan di dalam aplikasi OLX!

Urusan jual mobil jadi lebih mudah, karena:

✅ Diinspeksi oleh staf ahli OLXmobbi untuk dapat harga sesuai kondisi mobil
✅ Proses bebas ribet: cek harga, cek mobil, dan cek rekening.
✅ Uang langsung ditransfer dalam ± 60 menit setelah deal dan seluruh dokumen lengkap

Atau beli mobil jadi untung, karena:

✅ Dapat garansi mesin & transmisi hingga 1 tahun
✅ Jaminan 7 hari uang kembali
✅ GRATIS biaya jasa perawatan* (S&K berlaku)
✅ Tersedia 2.000+ mobil bekas berkualitas
✅ Proses bebas ribet: pilih mobil, pilih jadwal test drive, dan pilih cara bayar

Temukan pengalaman yang lebih baik untuk jual beli barang apapun di OLX.
Download atau update aplikasi OLX-mu sekarang!
Diupdate pada
24 Apr 2024

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Tidak ada data yang dibagikan kepada pihak ketiga
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pembagian data
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Lokasi, Info pribadi, dan 6 lainnya
Data tidak dienkripsi
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

4,3
1,8 jt ulasan
Ibnu Samba
28 April 2024
Woy pliisss laaaahhh.... Kalo masang iklan tuh jangan di bagian foto produk...!!!!! Ganggu bgt Kita lagi lihat lihat foto barang malah dimunculin iklan. Udah durasinya lama gak bisa di skip, buang buang waktu dan kuota. Orang lagi serius liat spek barang malah bisa bisa gak jadi beli karena gondok duluan gara gara iklan akhirnya jadi di close aplikasi nya gak jadi beli
14 orang merasa ulasan ini berguna
Astra Digital Mobil
29 April 2024
Terima kasih atas review dan feedback dari kamu yaa, kami akan terus melakukan pengembangan pada fitur dan layanan OLX. Silahkan hubungi Customer Service kami di pusat bantuan apabila mengalami kendala dalam menggunakan OLX. Terima kasih ya :)
dun zero
19 April 2024
Lihat kualitas foto" di iklan ngeblur,tidak bisa hd (jernih)_Apa karena hp saya atau memang dari olx nya (tambahkan option di resolusi gambar,supaya bisa terlihat jelas foto yg di iklankan orang lain) 👍
119 orang merasa ulasan ini berguna
Astra Digital Mobil
23 April 2024
Mohon maaf atas kendala yang kamu alami. Kamu bisa menghubungi Customer Service kami melalui pusat bantuan dengan melampirkan detail pertanyaan dan permasalahannya ya, agar dapat di cek lebih lanjut :) Pusat Bantuan https://bit.ly/pusatbantuanolxid
Eka Rangga Lintang
3 April 2024
Maaf turun bintangnya,, Dulu aplikasi ini sangat membantu dan nyaman digunakan, tapi sekarang semakin kesini ko aplikasinya jadi tidak nyaman. Yang pertama sekarang apabila memasang iklan untuk kedua kalinya itu berbayar n mahal lagi Yang Kedua iklannya ini sangat mengganggu, ketika sedang scroll barang iklan tiba2 muncul dan tidak bisa di skip Semoga kedepannya tim olx bisa memperhatikan keluhan ini agar menjadi semakin lebih baik
87 orang merasa ulasan ini berguna
Astra Digital Mobil
25 Mei 2023
Terima kasih atas rating dan review yang kamu berikan. Gunakan terus aplikasi OLX dan ajak orang terdekat kamu untuk menggunakan aplikasi OLX ya!

Dukungan aplikasi