Gangster Theft Crime Games

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
3,2
1,59 rb ulasan
500 rb+
Hasil download
Rating konten
Dewasa 17+
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang game ini

Gulung dalam perjalanan yang menyenangkan dan penuh aksi ke kota kejahatan. Mainkan Game Pencurian Mobil Gangster dan alami semua yang ditawarkan kota gila mulai dari perang geng mafia, tembak anggota geng saingan, dan misi pengejaran mobil polisi dalam cerita kriminal. Jelajahi kota kejahatan mafia dunia terbuka yang besar dengan mobil-mobil antik, gudang senjata yang luar biasa, dan kebebasan menuju kebebasan dalam permainan menembak las Vegas. Mulailah karir sebagai gangster baru di kota kejahatan mafia dan jadilah legenda kriminal di Las Vegas dalam permainan dunia terbuka. Lakukan pencurian mobil otot, kejaran polisi dalam permainan mengemudi akrobat dan berkeliling di pusat kota.

DUNIA KEJAHATAN YANG TERBUKA
Kendarai mobil antik atau supercar di jalan kota kejahatan, ambil senjata canggih di kota gangster mafia. Berjuang untuk bertahan hidup saat jalanan kota gila berada dalam kekacauan dalam cerita kejahatan perkotaan. Perang geng antara gangster mafia terkenal & yakuza memimpin wakil kota menuju penghancuran diri dalam permainan mafia. Anda tiba di kota gangster mafia tepat sebelum perang geng dan sekarang adalah kesempatan Anda untuk naik melalui jajaran kota kejahatan dunia bawah. Anda pasti telah memainkan banyak game gangster secara gratis tetapi simulator kejahatan ini akan memberikan pengalaman yang sama sekali baru. Mulailah bekerja dengan teman Anda George untuk memenangkan perang kartel, perang massa, dan mengambil alih kota gangster dalam game aksi. Hindari polisi AS mengejar mobil polisi dalam pengejaran dan tingkatkan level Anda yang paling dicari dalam permainan kota kejahatan.

NAIK DI SISI LIAR
Gulung dalam perjalanan dari jantung Vegas ke kisah kejahatan miami dan mulailah karir kriminal dunia bawah Anda dalam permainan mafia. Ambil mobil otot Amerika berkeliaran di jalan-jalan dan berkeliling untuk kesenangan dan kekacauan tanpa akhir. Tabrak mobil polisi dan kendarai mobil antik dengan sembrono untuk melarikan diri dari pengejaran polisi. Mulai perang geng dengan gangster mafia saingan dan tingkatkan level buronan Anda di game dunia terbuka kota kejahatan gratis. Kendarai otot Amerika, mobil antik, dan jelajahi wakil kota di game mafia simulator kejahatan perkotaan ini.

PERANG KARTEL MAFIA
Mencuri mobil otot, meninju gangster dan bahkan menembak jatuh anggota kartel massa sambil mendapatkan ketenaran. Kota dosa dipenuhi dengan geng kartel, yakuza, gangster mafia mengantarkan paket dan menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan popularitas. Serangan di wilayah musuh untuk memanggil polisi kota kejahatan. Ambil senjata gila seperti tongkat polisi, tongkat baseball, pistol, senapan dan penembak jitu.

CERITA:
Kisah kejahatan mafia berputar di sekitar '' Billy '' yang baru saja tiba di kota dosa "Las Vegas" dengan harapan memulai hidup baru dan melepaskan masa lalunya. Setelah tiba di kota wakil Billy bertemu dengan teman lamanya George yang merupakan bagian dari kartel mafia di kota kejahatan. Billy memulai karirnya sebagai gangster dunia bawah untuk meningkatkan pangkatnya dan mengambil alih kota kejahatan mafia. Menjadi penjahat paling dicari di kota gila alias kota dosa. Di kota mafia ini di mana kejahatan ada di mana-mana, Anda harus memegang senjata Anda erat-erat untuk memerangi geng mafia terliar yang pernah ada!

Khusus untuk para penggemar game aksi, game pencurian mobil, dan game mafia.

Fitur Utama dari Game Pencurian Mobil Gangster Kejahatan Kota Mafia Perang:
Beberapa perang geng, pencurian mobil, kesepakatan kartel, dan misi pelarian polisi
Jelajahi lingkungan kota kejahatan mafia dunia terbuka yang besar
Kendarai beberapa mobil antik di sekitar kota tua
Menjadi penembak terbaik vegas dalam mode pembantaian & pencurian
Diupdate pada
25 Des 2023

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Lokasi dan ID perangkat atau lainnya
Tidak ada data yang dikumpulkan
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pengumpulan data
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

3,3
1,52 rb ulasan
Pengguna Google
10 Agustus 2019
lancar jaya gak lag gamenya,saya sudah tamatin game top banget ,seru
98 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Pengguna Google
14 Desember 2018
Gamenya bagus banget deh yg gx dwonload bakal nyesal ngakk boong looo cepat dwonload sebelum terlambat
69 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Condro 21
8 Juli 2022
Matikan data jika ingin tidak ada iklan
39 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?

Yang baru

***Reported bugs fixed***
- Player movement improved
- Improved Enemy AI
- Improved gameplay
If you have any suggestions please let us know to improve this game in next updates.