Taskeet - Reminders & Alarms

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
3,7
21,2 rb ulasan
1 jt+
Hasil download
Rating konten
Semua Umur
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Apakah Anda mencari aplikasi pengingat, daftar tugas, dan kalender serbaguna namun sederhana? Apakah Anda ingin membuat kehidupan sehari-hari Anda lebih mudah dan lebih teratur? Maka Taskeet adalah pasangan yang cocok untuk Anda!

Taskeet adalah aplikasi pengingat, daftar tugas, perencana & kalender gratis untuk mengelola dan mengatur tugas harian Anda, daftar tugas, pengingat, catatan, tenggat waktu, peringatan, ulang tahun, rapat, daftar belanjaan, dan banyak lagi.

Serangkaian fitur berguna dan canggih Taskeet akan membantu Anda tetap fokus dan teratur apa pun yang terjadi. Ini akan segera menjadi aplikasi produktivitas favorit Anda dan tambahan yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari Anda!


🚀PERHATIKAN BAGAIMANA RIBUAN PENGGUNA SUDAH MENGGUNAKAN TASKEET UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS MEREKA:

Batas waktu
Kelola tenggat waktu Anda dengan mudah dengan rangkaian fitur Taskeet yang kuat, termasuk manajemen tugas, daftar tugas, dan integrasi kalender. Pengingat dan peringatannya yang dapat disesuaikan memastikan Anda tidak pernah ketinggalan, meningkatkan produktivitas dan menyederhanakan hidup Anda. Ideal untuk pelajar, profesional, dan siapa saja yang ingin menguasai manajemen tenggat waktu dengan mudah.

Peringatan dan Ulang Tahun
Tetap di atas tanggal penting dengan mudah menggunakan fitur pengingat lanjutan Taskeet. Jangan pernah melupakan hari ulang tahun, hari jadi, atau acara penting lagi, dan jaga agar jadwal Anda tertata sempurna dengan catatan yang dipersonalisasi dan pengingat berulang.

Pekerjaan Rumah dan Tugas
Maksimalkan potensi akademik Anda dengan aplikasi produktivitas kami. Lacak pekerjaan rumah dan tugas Anda dengan pengingat dan alarm yang dipersonalisasi, memastikan bahwa Anda tidak pernah melewatkan tenggat waktu. Tetap teratur dan sukses dengan mudah.

Rapat
Pertahankan jadwal kerja Anda tetap ramping dengan fitur perencanaan aplikasi kami yang canggih. Jangan pernah melewatkan rapat penting lagi dengan membuat daftar acara mendatang dan menyetel pengingat berulang untuk masing-masing acara. Aplikasi akan mengurus sisanya, membuat Anda bebas untuk fokus pada hal yang benar-benar penting.

Tugas
Tingkatkan produktivitas Anda dan sederhanakan tugas Anda dengan aplikasi kami. Sesuaikan tugas Anda dengan penanda warna-warni dan deskripsi untuk menambahkan sentuhan personalisasi, dan lacak kemajuan Anda dengan mudah menggunakan daftar tugas yang lengkap. Selesaikan lebih banyak hal dengan lebih sedikit stres, dan sederhanakan kehidupan sehari-hari Anda.

Membayar Tagihan
Hilangkan biaya keterlambatan yang menyebalkan itu dan tetap di depan tagihan Anda dengan pengingat di muka kami. Jangan pernah melewatkan pembayaran lagi dan nikmati ketenangan pikiran dengan fitur canggih Taskeet.

Panggilan Penting
Jadwalkan panggilan penting dengan pengingat prioritas tinggi agar tidak pernah melupakannya. Buat entri tugas mendetail dengan informasi kontak, pastikan semua detail ada di ujung jari Anda saat tiba waktunya untuk melakukan panggilan.

Perencana Acara
Rencanakan dan atur semua acara Anda secara efektif, mulai dari pertemuan bisnis hingga janji temu pribadi, menggunakan kemampuan perencanaan acara kami yang canggih. Dengan dukungan kerangka kerja perencanaan Eisenhower, Anda dapat dengan mudah memprioritaskan tugas dan memastikan bahwa semua acara Anda ditangani secara tepat waktu dan efisien. Apakah Anda sedang mengelola jadwal rapat terkait pekerjaan yang sibuk atau melacak janji temu pribadi, Taskeet siap membantu Anda.


🚀FITUR UTAMA:

• Penciptaan tugas intuitif dan kuat
• Pengingat berulang (harian, mingguan, bulanan, tahunan)
• Kemampuan untuk menyusun perulangan pengingat khusus
• Berbagai jenis tugas (pengingat, alarm, TODO)
• Penanda warna tugas
• Tugas di muka pengingat
• Notifikasi layar penuh
• Tampilan Kalender
• Daftar Tugas
• Navigasi langsung
• Pemberitahuan informatif
• Sinkronisasi awan
• Kerangka Prioritas Eisenhower (Matriks Eisenhower)
• Fungsi pencadangan & pemulihan data
• Widget yang berguna (Widget Tugas, Widget Tugas Mendatang, Widget Kalender, Widget Tindakan Cepat)
• Beberapa tema
• Mode UI ringkas
• Beberapa pengaturan kustomisasi
• Jangan ganggu mode
Diupdate pada
31 Jan 2024

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Tidak ada data yang dibagikan kepada pihak ketiga
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pembagian data
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Info pribadi, Info keuangan, dan 4 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

3,8
20,8 rb ulasan
Ika Puspitasari
15 Mei 2021
Sebelum pembaruan notifikasi/alarm kadang gak muncul/bunyi. Tapi sejak pembaruan dan tampilannya baru, saya jadi kurang suka.
5 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Sandrina Kayla
22 Januari 2021
Lumayan bagus, tapi kok kalo di set reminder notifikasi kadang gamuncul ya? Baru kalo di set alarm baru muncul, knp ya????
3 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Pengguna Google
10 Oktober 2019
Alhamdulillah sangat membantu dalam mengingatkan tugas2 yang harus di kerjakan sesuai dengan waktunya, kebetulan terkadang kelewat karena sering lupa, pokonya Terima kasih banyak 🙏👍
16 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?

Yang baru

v3.14.0 - v3.14.1
* Internal bug fixes & stability improvements.

For any feedback or questions, please contact us at feedback@taskeet.io.