Storybeat Reels & Story Maker

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
4,5
289Ā rb ulasan
10Ā jt+
Hasil download
Rating konten
Semua Umur
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Buat Cerita dan Reel instan yang menakjubkan dengan Storybeat. Storybeat adalah aplikasi terbaik untuk mendesain profil media sosial Anda.

Buat Cerita Instagram Musik yang indah dengan templat estetis kami yang mudah digunakan, templat animasi, preset, musik, dll...Anda akan menjadi pembuat cerita insta terbaik di media sosial. Hiasi kreasi Anda dengan filter foto, filter video, preset foto, preset video, teks animasi, fon, dan stiker.

AI FITUR BARU

Memperkenalkan Generator Avatar AI baru - alat terhebat untuk membuat avatar yang dipersonalisasi bertenaga AI yang terlihat mirip Anda! Dengan teknologi AI kami nan canggih, Anda dapat membuat avatar unik dan ekspresif yang sangat sempurna untuk profil media sosial, aplikasi perpesanan, dan banyak lagi. Cukup ambil foto diri Anda dan biarkan AI kami mengerjakan selanjutnya. Dengan berbagai pilihan kustomisasi, Anda dapat membuat avatar Anda benar-benar lain-daripada-yang-lain. Putuskan akan menjadi siapa Anda: Adipahlawan, pejuang kuno, gambar estetika cyberpunk. Ciptakan versi terbaik diri Anda & buat semua orang terkesan. Unduh Generator Avatar AI hari ini dan mulailah membuat avatar pribadi Anda bertenaga AI!

šŸ˜ FITUR GRATIS STORYBEAT

āš” +1000 desain templat unik dan eksklusif untuk Anda, kreator, pencipta, atau pemilik bisnis

Banyak templat, templat animasi, grid, dan kolase untuk satu atau beberapa foto, cerita ig, dan video. Semuanya 100% dapat diedit. Temukan inspirasi seni dengan menelusuri koleksi bertema kami termasuk retro, minimal, polaroid, vaporwave, mood boardā€¦ buat grid kolase foto insta personal yang bergaya seperti seorang profesional dan bagikan dengan semua orang. Tingkatkan estetika konten Anda.

šŸ› ļø Alat pengeditan foto dan video

Pengeditan foto dan video disederhanakan oleh Storybeat. Jadilah seorang fotografer. Alat editor termasuk Kecerahan, Kontras, Pangkas, dan banyak lagi yang tidak akan ditemukan di Instagram. Buat komposisi yang menakjubkan dengan menerapkan preset & filter foto estetis untuk mengubah foto dan video Anda menjadi komposisi dan cerita yang menakjubkan untuk memperindah grid foto Anda.

šŸŽ¶ Sinkronkan Foto Anda dengan Musik dengan fitur eksklusif kami Pencipta Reels

Dengan Pencipta Reels, Anda dapat menyinkronkan foto favorit dengan musik favorit Anda dalam hitungan detik dan mengubahnya menjadi klip Reels musik yang mengagumkan.

šŸŽµ Tambahkan musik ke Cerita Anda

Storybeat menawarkan perpustakaan musik besar yang diperbarui setiap hari dengan trek terpopuler di setiap genre yang siap ditambahkan ke video dan kreasi foto Anda. Kuak kreativitas Anda dengan desain estetis serta alat pengeditan foto dan video kami. Lagu dari semua artis. Pilih lagu favorit Anda dari perpustakaan musik kami yang luas dan tambahkan ke cerita Anda. Rekam suara Anda atau suara apa pun melalui foto atau video untuk membuatnya lebih personal. Atau cukup tambahkan efek suara untuk melengkapi gambar Anda.

šŸš€ Bagikan dengan mudah atau simpan secara pribadi

ļøā­ļø COBA GRATIS STORYBEAT PRO KAMI SEKARANG

Buka Kunci Semua Fitur dan bangkitkan kreator di dalam diri Anda:

- Buka kunci semua Templat estetis dan Gaya Teks Premium
- Hapus Tanda Air dan berikan tampilan yang lebih profesional pada gambar Anda
- Akses ke Pengaturan warna dan Preset Foto dan filter PRO dan bawa video dan foto Anda ke tingkat berikutnya
- Simpan kreasi Anda ke favorit dan hemat waktu pengeditan.
- Hilangkan iklan.
- Batalkan Kapan Saja.

Gunakan Storybeat setiap hari untuk:

- Memilih templat favorit Anda, statis atau animasi
- Menambahkan musik ke foto atau video.
- Membuat klip video musik.
- Menambahkan fon dan stiker kustom ke foto atau video.
- Membuat video cerita yang dipersonalisasi dengan fon kustom dan filter foto profesional dan preset.

Semua musik disediakan oleh layanan media pihak ketiga publik. Semua merek dagang dan hak cipta dimiliki oleh pemiliknya masing-masing dan digunakan di sini berdasarkan ketentuan Penggunaan Wajar dan Digital Millennium Copyrights Act (DMCA).
Diupdate pada
30 Apr 2024

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Info pribadi, Info keuangan, dan 2 lainnya
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Info pribadi, Foto dan video, dan 3 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

4,5
287Ā rb ulasan
Stam Rock
21 Maret 2024
Saya sudah berbayar buat pro dah selama kurang lebih setahun kok sekarang gak bisa login ...dah bayar yg bulanan,,hadeeeh
1 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Storybeat
12 Februari 2024
We're sorry for the inconvenience. To assist you better, could you please send us a screenshot or more details about the issue? You can email it to support@storybeat.com . Your input helps us improve. We recommend checking for updates too, as they often fix known issues. Thanks for your patience!
Rio Oscar
30 April 2024
Udah bayar tapi credit nya gak masuk.
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Storybeat
3 Mei 2024
We're sorry for the inconvenience. To give you better service, could you please give us more details about the problem? You can email us to support@storybeat.com. Your comments help us improve. We also recommend updating the app frequently, since we constantly solve problems that are reported to usšŸ–¤
Putri
31 Januari 2021
Sekarang durasi uda bisa nyampe 30 detik. Tapi part-part lagu dalam 1 musik itu gabisa di geser2 lagi. Maksudnya tu kaya maunya di reff lagu nya, tapi krna gabisa di geser2 itu part lagu nya jd 30 detik cuma intro doang, padahal maunya tu reff nya, ya buat apa klo 30 detik tp cuma intro lagu doang
7 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?

Yang baru

What's new:

ā€¢ New Profile
ā€¢ Watermark removal with credits or ads
ā€¢ Credits are now a benefit for all our PRO users.
ā€¢ Fixed reported bugs