Live Everywhere

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
3,7
6,36 rb ulasan
1 jt+
Hasil download
Rating konten
Siapa Saja 10+
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Yuk kenalan sama fitur-fitur terbaru dari Live Everywhere!

Live Everywhere adalah sebuah live streaming platform. Melalui Live Everywhere, kamu bisa nonton live streaming dari berbagai kreator ataupun mengadakan live streaming. Live streaming yang ada di Live Everywhere pun juga sangat bervariasi lho! Mulai dari musik, game, konser, talk show, acara masak-masak, kuis yang berhadiah, kamu juga bisa chatting dengan content creator atau artis favorit kamu! Gak hanya menonton, kamu juga bisa menjadi content creator live stream dan menjadi terkenal!

Belum cukup? Masih ada lagi fitur-fitur baru Live Everywhere yang semakin canggih.

• Dengan tampilan baru yang bisa langsung scroll kebawah dan infinite scroll, semakin gampang untuk kamu nyari live show dan streamer favorit kamu! Kamu bisa cari acara yang sedang live dan upcoming shows kapan saja dan sambil kamu menunggu creator favorit kamu live, kamu juga bisa nonton live-streaming creator lain.
• Sekarang kamu bisa follow creator favorit kamu sehingga kamu nggak akan ketinggalan ketinggalan acara favorit kamu.
• Kalau kamu ketinggalan acaranya, tenang aja! Karena kamu tetep bisa nonton ulang karena sekarang sekarang juga sudah ada fitur recorded show.
• Nggak perlu pusing-pusing yang berujung badmood lagi, karena sekarang Live Everywhere lebih lengkap dalam menampilkan hasil pencarian di kolom search. Kamu bisa langsung cari apa yg kamu mau tonton, mulai dari event live streaming konten kreator favorit kamu, film, hingga serial kesukaan kamu.
• Sekarang kamu sudah bisa memilah live show apa yang ingin kamu tonton dengan filter genre. Kamu mau nonton live show music? Gampang! Kamu tinggal atur saja di fitur filter yang baru.

Live Everywhere punya segudang acara yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa nonton JKT48 sepuasnya, mulai dari mereka main game sampai bahas percintaan. Gak hanya itu, untuk kamu yang suka main game, kamu bisa nonton bahkan main bareng game Mobile Legends, Valorant, hingga GTA bareng creator favorit kamu.

Udah siap nge-Live Everywhere? Yuk, jelajahi dunia hiburan baru yang seru di sini!
Diupdate pada
13 Nov 2023

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Info pribadi, Aktivitas aplikasi, dan 2 lainnya
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Info pribadi, Pesan, dan 2 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

3,7
6,3 rb ulasan
Mochamad Rakha
14 Juni 2020
Masih jauh pengalaman yang diberikan dari segi kualitas dengan netflix, layar handphone 6.4 inch, film hanya 4 inch sisa 2.4 inchnya background hitam, membuat pengalaman menonton jadi terasa kurang detail, User Interfacenya bikin bingung, tidak ada menu drawer/dropdown untuk kategori film, platform yang disediakan pun tidak begitu banyak, seperti aplikasi beta v1, Overall 2.0 Star
52 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
PT. Produksi Kreatif Anak Bangsa
14 Juni 2020
Hi Mochamad Rakha, terima kasih atas feedback yang diberikan terkait aplikasi GoPlay. Semua feedback yang diberikan sudah kami teruskan ke tim terkait untuk ditindaklanjuti pada pengembangan versi berikutnya. Informasi lengkap hubungi kami di email csgoplay@gojek.com.
Maulana Ahmad
8 Desember 2020
Jelek. Pertama, kolom pencarian tidak berfungsi sama sekali. Saya ketik judul film di kolom pencarian tapi tak keluar hasil apapun. Akhirnya scrol scroll untuk mencari sendiri. Kedua, tidak bisa dimirror ke layar tv. TV saya ada built in mirror via WiFi, gak bisa! Sengaja beli dongle chromecast, masih gak bisa juga. Pas di menu sih masih tampil normal. Pas film main gak ada gambar. Cuma suara sama teks yang tampil. Rugi gak bisa dipake nobar. Mending streaming di situs bajakan aja dah!
217 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
PT. Produksi Kreatif Anak Bangsa
6 Desember 2020
Hi Maulana Ahmad, terima kasih atas feedback yang diberikan terkait fitur pencarian di GoPlay. Kami informasikan untuk mematikan subtitle yang ada Anda silakan klik ikon CC yang ada di pojok kanan atas saat memutar video dan pilih OFF/None. Kemudian untuk cast ke TV, pastikan Anda menggunakan koneksi Chromecast baik dengan dongle atau built in.
Nugroho Priambodo
26 April 2021
Seru sih aplikasinya tapi sangat disayangkan host/artis yang ngelive tidak bisa baca typingan viewersnya harus ada tambahan gadget lagi untuk bisa membaca typingan viewersnya. Masih delay juga. Mohon ditingkatkan lagi kualitas aplikasinya. Terimakasih.
64 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
PT. Produksi Kreatif Anak Bangsa
29 April 2021
Hi Nugroho, terima kasih atas feedback yang diberikan terkait fitur GoPlay Live yang ada di GoPlay. Saat ini GoPlay memberikan akses tambahan secara gratis selama tujuh hari. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengirimkan bukti capture atau screenshoot bahwa Anda telah merubah rating aplikasi GoPlay di Play Store lalu kirim ke email csgoplay@gojek.com.

Yang baru

Kita ada layout layout baru pada fitur cohost: tampilan grid. Dengan grid ini, acara cohosting secara visual akan lebih menarik dan memudahkan cohost untuk berinteraksi dengan host.