Mi Remote controller - for TV,

4,2
661 rb ulasan
100 jt+
Hasil download
Rating konten
Semua Umur
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Mengontrol peralatan listrik Anda dengan ponsel Anda menggunakan Mi remote. Setiap kali Anda tidak dapat menemukan remote atau merasa seperti pranking teman, Mi remote akan berada di sana untuk membantu. Kami juga memiliki semua informasi yang Anda butuhkan tentang acara TV favorit Anda, sehingga Anda dapat beralih saluran lebih cepat, atau bahkan menonton acara pada perangkat mobile Anda. Mi remote membawa menonton TV ke tingkat yang baru!

peralatan yang didukung: TV, AC, set top box, DVD player, proyektor, receiver A / V, kamera, dll
Merek didukung: Samsung, LG, Sony, Panasonic, Sharp, Haier, Videocon, Micromax, Onida, dll

1. Kebanyakan telepon dengan Blasters IR mendukung Mi Remote dan fitur-fiturnya.
2. Semua perangkat mobile dapat digunakan untuk mengontrol Mi TV / Mi Box dan TV pintar lain dengan protokol standar melalui Wi-Fi.
3. perangkat Semua ponsel mendukung integrasi Mi Jarak Jauh dengan penjadwalan TV.

ponsel yang didukung: Samsung S4 / S5 / S6 / S6 Ujung / Catatan 3 / Note 4, HTC One Series, Mi 4 / Mi 4c / Mi 5 / Mi 5S Plus / Mi 5C / Mi 5X / Mi 6, redmi 4 / redmi 4A / redmi 4X, redmi Catatan 2 / redmi Catatan 3 / redmi Note4 / redmi Note4X / redmi Note5A, Huawei Honor 3/6/6 ditambah

Mi remote. Hidup di ujung jari Anda.
Diupdate pada
3 Jan 2024

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Aktivitas aplikasi, Info dan performa aplikasi, dan ID perangkat atau lainnya
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Info pribadi
Data dienkripsi saat dalam pengiriman

Rating dan ulasan

4,2
658 rb ulasan
Otoyy Selvarr
31 Maret 2024
(berdasarkan pengalaman dan sudut pandang mungkin bisa berbeda dengan pengalaman orang lain) dari pengalaman saya, saat menggunakan remote digital ini, cukup sering gak bisa nyambung walaupun saluran tv sudah sesuai atau saat bisa malah ada tombol yang tidak berfungsi walau sudah ditekan berkali kali. mungkin karena memang aplikasi nya sehingga bisa begini. namun bisa saja kesalahan utama berasal dari saya. jadi sekali lagi ini hanya berdasarkan dari pengalaman saya. terimakasih.
69 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Sasha Adyuta
21 April 2024
Cuma ini apk yang bisa konek ke tv aku. Gak ada iklan dan gak bertele-tele sumpah. Cuma ada beberapa tombol yang kagak berfungsi masaaa😭😭 tombol di titik tiga pada ga berfungsi. Salah satunya tombol AV/TV, ini gimana aku bisa nontooon. Semoga bisa diperbaiki di update selanjutnya yaa
12 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Mukti Nissa
21 Februari 2024
Ini aplikasi bawaan di hp Xiaomi/ Redmi, termasuk saya yang redmi note 9. Pro. Saya ingin sekali menggunakan apli ini, namun sayang, mengapa tidak ada fitur untuk set top box merek Evercoss?? Padahal saya ingin sekali, mungkin di versi nanti, ditambah ya??! Tolong banget, ngerasa gak guna pake apli ini kalo gak bisa kepakee!!!!!
127 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?

Yang baru

1.Support more infrared devices
2.Fix some bugs