Retail Store Simulator

Berisi iklan
4,5
81 rb ulasan
5 jt+
Hasil download
Rating konten
Semua Umur
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang game ini

Selami dunia pengelolaan toko, gunakan keahlianmu untuk menciptakan supermarket terbaik di kota!

Isi rak dengan tanganmu sendiri, lengkapi dan desain toko sesukamu. Layani pelanggan, tambahkan harga, cari tahu apa yang pelanggan inginkan dan penuhi!

Tingkatkan dan sesuaikan serta perluas toko Anda, buka kuncinya menjadi supermarket, beri nama khusus. Pengalaman simulator supermarket 3d yang realistis.

Tangani pembayaran dengan kartu bank atau uang tunai, berikan kembalian kepada pelanggan menggunakan mesin kasir Anda. Pekerjakan karyawan yang akan membantu Anda memaksimalkan keuntungan harian dan mendatangkan lebih banyak pelanggan di supermarket Anda.

Banyak item untuk dipilih, menjual produk seperti roti, susu, minyak, cola, semua jenis barang umum. Capai level toko tertinggi untuk membuka semua item!
Diupdate pada
15 Mei 2024

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Tidak ada data yang dibagikan kepada pihak ketiga
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pembagian data
Tidak ada data yang dikumpulkan
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pengumpulan data
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Data tidak dapat dihapus

Rating dan ulasan

4,5
77,7 rb ulasan
Nurul Rieski Arvianti
28 April 2024
halloo 👋 terima kasih untuk developer udah buat game mirip dengan supermarket simulator versi pc akhirnya bisa dimainkan di android, tapi untuk saat ini game dimainkan terasa sedikit berat/lag saat restock item, bug sudah tidak terlalu parah hanya saja untuk processing/loading nya memakan banyak waktu, kalau bisa dibuat agar tidak terlalu lama saat loading save 🙌🏻
89 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Fardu Firmansyah
7 Mei 2024
Sangat bagus gamenya dan cukup ringan, sedikit saran tolong di update selanjutnya setiap mengganti harga barang yang 1 produk bisa langsung keganti semua biar nga satu persatu, bisa upgrade kasir supaya bisa lebih cepat dan mesin kasirnya berubah jangan kayu dan tambahin sedikit detail di jalan seperti lampu jalanan, pejalan kaki dan mobil, untuk keseluruhan gamenya sudah the best👍
92 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Julia
3 Mei 2024
Gamenya seru. Tapi dalam sehari bisa langsung tamat. Jadi kurang ada tantangannya aja di dalem gamenya. Terus kalo bisa di rak dikasih tag nama barangnya biar pas ganti bisa tau itu barang apa, gak cuman ngandelin gambarnya. Dan kalo bisa setiap barang yang udah ditetapkan harganya langsung ikut berubah semua barang yang sama walau raknya beda, biar enak aja gak harus satu satu ganti.
65 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?

Yang baru


CASH REGISTER CHANGE FIX

- Restocker put items in warehouse
- BR cash register (if you choose br language)
- License system
- New NPC's
- New City
- New improvements on UI
- Speed up system, you can speed up time if you want to
- Better graphics
- Some small graphics customization options
- Restocker bug fixes
- New box design