Jurassic Survival

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
3,7
240 rb ulasan
10 jt+
Hasil download
Rating konten
Remaja
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang game ini

Kamu dibuang ke pulau misterius yang penuh dengan dinosaurus raksasa. Sekarat karena kelaparan dan kedinginan, kamu harus berburu, mengumpulkan sumber daya, membuat barang, dan membangun tempat berlindung. Kamu harus melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup di antara dinosaurus raksasa lapar yang menghuni pulau. Bergabunglah dengan pemain lain atau ambil semua yang mereka miliki! Lakukan apa pun yang kamu mau, tapi ingat - yang terpenting adalah bertahan hidup.

Dalam situasi apa pun, ingatlah:

> DINOSAURUS dapat DIJEMAHKAN

Kamu bisa menjinakkan dinosaurus apa pun. Tentu saja itu tidak aman, tetapi membawa kayu gelondongan dengan diplodocus jauh lebih mudah. Dan melepaskan tyrannosaurus besar pada musuhmu sangatlah mengasyikkan.

> MAKAN, MINUM, dan HANGAT

Daging segar, buah, dan air - pulau ini memiliki banyak hal. Kamu hanya perlu mengambil milikmu dan menghindari dimakan.

> RUMAHMU adalah TEMPAT TERAMAN

Cukup sederhana. Kumpulkan bahan bangunan sebanyak yang Anda bisa dan bangun benteng Anda yang tidak bisa ditembus. Namun kamu harus berhati-hati dengan ketinggian pagar karena beberapa dinosaurus akan dengan mudah melangkahi pagar dan mengunjungimu.

> KERAJINAN - KUNCI SUKSES

Kamu bisa bersenang-senang mengejar kadal dengan tongkat. Tapi akan lebih pintar untuk membuat senjata dan baju besi yang bagus, menyimpan peralatan yang berbeda dan mulai berburu hewan besar.

> BENTUK KEHIDUPAN TERTINGGI

Pikirkan dinosaurus dan pemain adalah satu-satunya yang akan kamu temui? Kemudian lihat di ruang bawah tanah tersembunyi...

> BANGUN DESA BERSAMA

Jika peran pemburu tunggal bukan untukmu, bekerja sama dengan pemain lain untuk membangun desa bersama. Ada banyak kelebihan: dari bangunan umum yang besar hingga menyerang binatang paling berbahaya!

Ini hanya poin umum, dunia game jauh lebih dalam dan lebih menarik. Tunggu apa lagi?

Ikuti kami di:

https://www.facebook.com/jurassicsurvivalthegame/
https://twitter.com/jurassicsurvive
https://vk.com/jurassicsurvivalthegame
Diupdate pada
29 Agu 2023

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Info keuangan, Aktivitas aplikasi, dan ID perangkat atau lainnya
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Info pribadi, Info keuangan, dan 3 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Data tidak dapat dihapus

Rating dan ulasan

3,7
205 rb ulasan
Aldi Hermawan
4 Maret 2024
Masih terdapat beberapa bug contoh ketika loading full tapi tidak bisa masuk ketika di restart tetap sama. Kemudian ketika coba masuk lagi malah berhenti terus. Sehingga saya harus download ulang. Game ini sebenarnya bagus banget dari dulu sampai sekarang saya selalu mainkan tetapi yg disesali yaitu adalah bug nya sangat menyebalkan. Tolong diperbaiki
12 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Rizky ariyanto
11 November 2021
Tolong diperbaiki ya.. Udh lvl 22 masa tb tb saat akses masuk lama banget.. loading yg gak ada ujungnya, sinyal pdhl bagus.. Sbnrnya grafik bagus, sensitif oke banget dan gak kaku sama sekali, bisa milih karakter laki/pr, seru sebenernya.. ditunggu perbaikannya
139 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Ronnie Cobain
9 Agustus 2022
Grafik,control,ingame nya keren,overal ok. Tapi masih banyak bug nya,juga energi nya amat sangat terlalu boros(cepat habis),ngisi nya pun lama,sayang game seasik ini tapi terbatasi sama energi.
55 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?

Yang baru

- Fixed bugs that could cause crashes and incorrect app behavior.
- Performed updates and maintenance work to ensure future app enhancements.