OkCupid: Kencan dan Cinta

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
3,4
602 rb ulasan
10 jt+
Hasil download
Pilihan Editor
Rating konten
Dewasa 17+
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Dapatkan pengalaman aplikasi kencan online terbaik dan temukan pasangan berdasarkan siapa dirimu sebenarnya dan apa yang kamu sukai. OkCupid, tempatnya kencan online inklusif bagi setiap orang!
Kami tahu sulit sekali menjalin hubungan yang serius, memiliki hubungan yang bermakna (dan, berani kami katakan -temukan belahan jiwa?!) dengan orang spesial, tetapi jangan khawatir - kami hadir untuk membantu!
Kencan yang asyik terjadi dari hubungan yang hebat - itulah sebabnya OkCupid menunjukkan diri kamu yang sesungguhnya. Temui orang baru dan temukan belahan jiwa yang membuatmu menjadi diri sendiri - karena kamu pantas mendapatkannya. Ini merupakan aplikasi kencan gratis yang pastinya akan kamu sukai ;)

💕Cinta tidak membeda-bedakan, begitu juga OkCupid. Buat profil kencan gratis yang menyoroti hal-hal yang membuatmu istimewa dan unik
💕Nikmati kencan yang asyik, dan biarkan pasanganmu menjawab pertanyaan unik kami!
💕 Hubungan yang bermakna hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran - ciptakan pertemanan baru, mengobrol dengan orang baru dan menarik, atau jalin percintaan yang romantis!

OkCupid bukan sekadar aplikasi kencan online biasa. Aplikasi kencan gratis kami membantu kamu bertemu para jomblo, terhubung, mengobrol, atau melakukan percakapan mendalam melalui sistem pesan unik kami. Fokus pada hubungan yang kamu minati, jangan melanjutkan hubungan yang tidak kamu inginkan. Setelah itu, rencanakan untuk bertemu dan nikmati kencan yang asyik - baik mencari orang terdekat, kencan virtual, atau apa pun di antaranya!

💕Hilangkan tekanan dari kencan online💕
OkCupid dapat membantumu menemukan pasangan, baik kencan biasa, pernikahan, atau sekadar untuk menjalin kisah cinta – Pilihan ada di TANGANMU. Cocokkan dengan orang-orang yang memiliki kesamaan minat dan dapatkan % kompatibilitas yang dipersonalisasi saat kamu menjawab pertanyaan unik kami. Kami hadir untuk membantumu menjalin hubungan yang kamu inginkan.

Menggoda, menemukan cinta, membina hubungan, dan menikmati kencan yang asyik bersama OkCupid, aplikasi kencan gratis terbaik! Unduh sekarang!

💕 COCOKKAN, HUBUNGKAN, DAN BERTEMU 💕
● Temui orang-orang dan jalin hubungan dengan sistem pesan unik kami
● Fitur kencan setempat membantumu bertemu orang-orang terdekat

💕 PENINGKATAN APLIKASI KENCAN 💕
OkCupid merupakan aplikasi kencan gratis untuk semua orang, tetapi kami menawarkan langganan premium opsional yang membuka fitur eksklusif. Fitur kencan premium tambahan meliputi:
● Lihat siapa saja yang menyukaimu tanpa harus menyukai mereka terlebih dulu
● Kirim Like tanpa batas dan dapatkan lebih banyak peluang pencocokan!
● Atur Dealbreaker sehingga kamu bisa menemukan pasangan yang kamu cari, dan mencocokkan yang paling sesuai

Temui para jomblo dan jalin hubungan yang hebat – unduh OkCupid dan nikmati aplikasi kencan online terbaik hari ini!
Diupdate pada
19 Apr 2024

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Info pribadi dan Aktivitas aplikasi
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Info pribadi, Info keuangan, dan 5 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

3,4
589 rb ulasan
Miss Aphrodite
10 April 2024
1 bintang dulu. Udah nyoba daftar di link, tapi gak bisa masuk minta terus kode sms. Udah masuk kode sms berkali-kali tetap gak bisa masuk juga. Instal apknya juga tetap gak bisa. Coba daftar ulang pake email yang sama, katanya email sudah digunakan, berarti saya udah punya akunnya, tapi kenapa gak bisa masuk??
9 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Foto20_Andry mahyudin Siantury
24 April 2024
Aplikasi ga jelas, udah punya akun. Begitu log out ga bisa login lagi. Alasan sandi salah padahal udah jelas jelas benar. Gitu pilih option lupa sandi katanya dikirim ke email. 2-3 hari ga ada email masuk.
2 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Baekhee Ceii
27 Maret 2024
apaan bngt baru buat akun tiba-tiba terkeluar trus ngga bisa masuk lagi?! Melakukan pelanggaran apa buset, orang chattingan aja belum pernah, match jga baru 11 orang. Gajls bngtttt
30 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?