Peak – Brain Games & Training

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
4,2
509 rb ulasan
10 jt+
Hasil download
Rating konten
Semua Umur
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Peak adalah latihan pelatihan otak yang menyenangkan dan gratis yang dirancang untuk Anda. Peak menggunakan permainan otak dan teka-teki untuk menantang ingatan, bahasa, dan pemikiran kritis agar pikiran Anda tetap aktif.

Dengan permainan otak yang dibuat dalam kemitraan dengan akademisi dari universitas terkemuka seperti Cambridge dan NYU, dan lebih dari 12 juta unduhan, Peak adalah pengalaman pelatihan otak yang menyenangkan dan menantang.

Hanya perlu 10 menit sehari untuk menyelesaikan latihan otak. Dan, dengan 45 permainan otak untuk orang dewasa, dan latihan otak baru setiap hari, selalu ada tantangan menyenangkan yang menanti Anda.

FITUR UTAMA

- Permainan otak gratis untuk menantang Memori, Perhatian, Matematika, Pemecahan Masalah, Ketangkasan Mental, Bahasa, Koordinasi, Kreativitas, dan Kontrol Emosi Anda.
- Pelajari kategori mana yang menjadi keunggulan otak Anda, dan bersainglah dengan teman-teman dengan membandingkan peta otak dan kinerja permainan otak Anda.
- Pelatih, pelatih pribadi untuk otak Anda, membantu Anda melacak kemajuan dan peningkatan Anda.
- Pelatihan otak kognitif dengan permainan dari peneliti ahli di Universitas Cambridge, NYU, dan lainnya.
- Bekerja secara offline sehingga Anda dapat menikmati game Peak brain di mana pun Anda berada.
- Dipilih oleh Google sebagai Pilihan Editor.
- Tersedia lebih dari 45 permainan asah otak dan pembaruan rutin untuk membuat Anda tetap tertantang.
- Dapatkan latihan pelatihan otak yang dipersonalisasi dan wawasan mendalam dengan Peak Pro.
- Dapatkan akses ke modul Pelatihan Lanjutan Puncak: program intensif yang melatih keterampilan khusus, termasuk permainan memori Penyihir baru yang dibuat bersama Profesor Barbara Sahakian dan Tom Piercy di Departemen Psikiatri di Universitas Cambridge.


DALAM BERITA

“Game mininya berfokus pada memori dan perhatian, dengan detail yang kuat dalam umpan baliknya pada performa Anda.” - Penjaga

“Terkesan dengan grafik di Peak yang memungkinkan Anda melihat kinerja Anda dari waktu ke waktu.” - Jurnal Wall Street

“Aplikasi Peak dirancang untuk memberi setiap pengguna tingkat wawasan yang mendalam tentang kondisi fungsi kognitif mereka saat ini.” - Dunia Teknologi


DIKEMBANGKAN OLEH NEUROSCIENTIS

Dirancang bekerja sama dengan para ahli ilmu saraf, ilmu kognitif dan pendidikan, Peak membuat pelatihan otak menyenangkan dan bermanfaat. Dewan penasihat ilmiah Peak termasuk Profesor Barbara Sahakian FMedSci DSc, Profesor Neuropsikologi Klinis di Universitas Cambridge.

Ikuti kami - twitter.com/peaklabs
Sukai kami - facebook.com/peaklabs
Kunjungi kami - peak.net
Salam - support@peak.net

Untuk informasi lebih lanjut:

Ketentuan Penggunaan - http://www.peak.net/terms-and-conditions
Kebijakan Privasi - http://www.peak.net/privacy-policy
Kebijakan Pembayaran - http://www.peak.net/payment-policy
Diupdate pada
15 Apr 2024

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Tidak ada data yang dibagikan kepada pihak ketiga
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pembagian data
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Lokasi, Info pribadi, dan 4 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

4,2
492 rb ulasan
Swatantra Wibawa Mukti
16 Juni 2023
Already bought the peak pro 12 months. Sangat memuaskan dengan permainan yg bervariatif, menantang dan melatih otak. Terbukti setelah main beberapa hari, merasakan perbedaan di dalam pekerjaan jadi lebih efektif, tenang, dan bisa berfikir jernih dalam menghadapi berbagai situasi dan masalah.. approved and very recommended. Thanks for the team and science ! 🥰👍👍
10 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
PopReach Incorporated
17 Juni 2023
Hello Swatantra! Thank you for taking the time to review us :-) we are happy that you are enjoying Peak!
Pengguna Google
29 Maret 2020
Rekomendasi banget buat permainan asah otak. Tiap hari bisa main 2 game + 4 (dengan iklan). Ada laporan tiap selesai main harian & juga info tentang otak. Paling suka game yg turtle traffic, kayak flappy bird tapi versi earth friendly. Yg ga disuka dari app ini sering ada iklan tiap main.... Dan belum ada bahasa Indonesia..
37 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Wirahayu Tri
27 Mei 2020
Gamenya seru, bagus. Uda update ke pro tapi gak bisa, padahal di email berhasil beli ke pro dan pulsa jg ke potong. Tapi akunku masih aja belum pro. Uda email ke cs tp gak ada tanggapan
36 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
PopReach Incorporated
6 November 2020
Hi there! We are very sorry that you encountered this issue, this should not be happening. Could you please send us a message to support@peak.net? This way we will be able to support you further. Thanks a lot! The Team@Peak

Yang baru

Your brain is unique and that’s why Coach creates personal workouts just for you. But we all have specific skills we want to challenge and so we’re introducing Workout Selection. You can select from a range of workouts, each one specially created for you. Interested in language? Try our language workout! Only have 5 minutes to train? Our 5 minute Coffee Break workout is perfect!