Badoo — Aplikasi Dating

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
4,0
25,2 rb ulasan
5 jt+
Hasil download
Rating konten
Dewasa 17+
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Dengan 400.000 orang baru bergabung setiap harinya, Badoo adalah aplikasi dating terbesar di dunia. Sekarang dengan Badoo Lite, koneksimu tidak jadi hambatan lagi!

Jadilah bagian dari revolusi dating yang jujur – download hari ini!

DATING LEBIH BAIK
Kami ada untuk membangun hubungan asli.

Mengambil langkah pertama itu susah, tapi kami akan membantu. Melihat profil dan menggesek orang yang kamu suka itu mudah, bahkan walaupun offline. Kamu bisa mengontrol obrolanmu – orang-orang hanya bisa mengirim dua pesan sampai kamu membalas. Perbanyak obrolanmu, bukan data penyimpananmu dengan Badoo Lite.

DATING LEBIH AMAN
Kamu tidak perlu khawatir sewaktu ketemu orang baru

Saring profil untuk ngobrol sama anggota terverifikasi saja, yang sudah diperiksa dengan foto, panggilan telepon atau Facebook. Kamu juga bisa minta live selfie sewaktu ngobrol kalau masih kurang yakin. Kami Badoo kepercayaanmu yang sama, hanya lebih muat di ponselmu.


DATING YANG JUJUR
Ini saatnya jujur tentang apa yang kamu cari.

Kami bukan sekedar aplikasi – ini adalah komunitas di mana kamu bisa mengekspresikan dirimu dan apa yang kamu mau. Ngobrol, menggesek, live streaming dan lebih banyak lagi. Dengan lebih sedikit data, kamu punya lebih banyak kesempatan untuk ketemu jodohmu.

Kami menyarankan untuk menggunakan Chrome versi 72 sebagai minimum untuk menikmati Badoo Lite.
Diupdate pada
30 Agu 2023

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Lokasi, Info pribadi, dan 2 lainnya
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Lokasi, Info pribadi, dan 7 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

4,1
24,3 rb ulasan
Pengguna Google
11 Februari 2020
Aplikasi yg baru ini ga enak susah login baru buka sekali selanjutnya aplikasi ini tdk bs login/buka lg pdhal jaringannya uda bagus selalu klu terlalu banyak di upgrade selalu ga tambah menjadi nyaman malah lemot / ga bs di buka aplikasinya ...lebih enak aplikasi yg lama(mending kmbali kesemula)badoo premium klu aktifkan skr tambah mahal perminggunya biasanya 20 skr tambh 96
255 orang merasa ulasan ini berguna
Kartika Citra Megautami
10 April 2024
aku lebih suka settingan kaya dulu, kita bisa pilih negara mana yg mau kita cari jadi teman. kl skrg campur2 pusing. aku tuhh mau liat cwo2 tampan dr seluruh negara.
6 orang merasa ulasan ini berguna
Irfanuddin Noor
17 Juli 2020
Saya kasih satu bintang saja soalnya kesal sudah instal berulangkali tapi masih juga tidak bisa lama menggunakan kolom chat. Setiap kenalan dengan teman baru hanya beberapa kali bisa membalas chat nya sesudah itu spt diblocked oleh pihak Badoo..Memangnya saya sudah berbuat apa??? Saya tidak pernah berbuat penipuan, pencemaran nama baik, atau modus pulsa di badoo..payaah.
158 orang merasa ulasan ini berguna