Chatous - Obrolan Acak

Berisi iklanPembelian dlm aplikasi
3,5
208 rb ulasan
10 jt+
Hasil download
Rating konten
Dewasa 17+
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Chatous memungkinkan Anda mengobrol tentang topik yang menjadi minat Anda dengan orang dari seluruh dunia secara anonim.

Koneksi yang Anda buat melalui Chatous bisa menjadi kaya dan nyata - tetap terhubung bersama orang yang ingin Anda ajak bicara serta hidupkan percakapan dengan berbagi foto.

FITUR:

★ Temukan orang yang tertarik dengan topik yang menjadi minat Anda dengan mengirim atau memilih #hashtag. Anda akan terhubung dalam obrolan dengan seseorang yang memilih tag sama.


★ Lindungi identitas Anda melalui anonimitas. Nama tampilan Anda dapat diubah kapan saja dan tidak dapat dicari. Masing-masing pihak dapat mengakhiri obrolan secara permanen kapan saja.


★ Pesan, percakapan, dan semua aktivitas lain di Chatous disinkronkan secara mulus ke platform web kami (www.chatous.com) - rasakan kebebasan kompatibilitas lintas platform yang sebenarnya!


★ Berbagi foto, video, dan pesan audio secara mudah! Pilihlah apakah menjadikannya kedaluwarsa atau tidak.

★ Bagikan video YouTube favorit Anda dalam obrolan


Kami harap Anda sangat gembira menggunakan Chatous seperti halnya kami. Kami selalu berupaya meningkatkan pengalaman pengguna, dan kami ingin mendengarkan setiap umpan balik, pertanyaan dan masalah Anda. Selamat mengobrol!
Diupdate pada
28 Agu 2023

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Aktivitas aplikasi
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Info pribadi, Aktivitas aplikasi, dan 2 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

3,5
200 rb ulasan
Nurul Afrilia
10 September 2021
Bagus.. cuma klo kita kirim foto masih ada yg bisa nyimpen.. entah dari mana nyimpen foto nya screenshot atau perekam layar.. kalo bisa sih min jgn ada yg bisa nyimpen foto. Di aplikasi sebelah bisa kok kalo di ss tidak mendukung.. di perekam layar jg tidak mendukung.. kalo bisa sih aku kasih bntang full
848 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
agus triatmojo
10 Februari 2024
tolong dong diperbaiki masalah ini, jadi saya selalu kesulitan dalam match dengan orang baru, dia hanya berputar2 terus, sekalipun dapat, orang nya hanya itu2 saja...
33 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Steven Hoover Sianturi
28 April 2022
Sudah bagus cuman tolong developer untuk kasih beda tempat antara tombol mari mengobrol dan lewati, misalkan tombol mari mengobrol dekat poto profil dan tombol lewati dibawah, soalnya saya sering salah tekan, niat mau ngobrol malah kepencet lewati, sama murahin coinnya masa untuk nyambung ulang untuk satu orang bayar 65.000, itu itungannya mahal padahal kalau kita ngobrol ulang juga bakal ke skip lagi beda cerita kalau jadi teman permanen mungkin akan saya bilang sesuai
218 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Castle Global
29 April 2022
Hai, Terima kasih atas umpan balik dan saran Anda! Kami sangat menghargainya dan kami terus bekerja untuk membuat aplikasi lebih baik! Beri tahu kami jika ada hal lain! Team Chatous

Yang baru

- Library upgrades
- Bug fixes
- Search functionality updated