ParaU: obrolan video, berteman

Pembelian dlm aplikasi
4,5
141 rb ulasan
10 jt+
Hasil download
Rating konten
Dewasa 17+
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

ParaU adalah aplikasi obrolan video langsung yang membawa dunia ke ujung jari Anda! Dengan santai Anda dapat mengobrol video dengan teman-teman dari seluruh dunia.

Di ParaU, kami ingin membuat platform terbaik bagi Anda untuk mendapat teman baru di seluruh dunia. Usap layar untuk bertemu orang-orang baik dan lucu, dan mengenal mereka lebih jauh melalui pesan dan obrolan video. Tinggal duduk dan santai! Nikmati pengalaman menakjubkan yang akan Anda dapat di ParaU!


Fitur Kunci:

◾Live Chat dengan Satu Klik & Video Chat empat mata dengan Teman 🎞️
Nikmati live video chat dan webcam chat setelah menata line chat gratis hanya dengan Satu Klik! Temui orang-orang baru yang menurutmu menarik dan nikmati pengalaman chat video empat mata yang paling seru!

◾Live Chat Gratis & Tanpa Perlu VPN 🌐
Masih khawatir VPN dapat menghalangimu melakukan live video chat yang menyenangkan dengan orang-orang menarik? Bergabunglah dengan ParaU sekarang! Aplikasi chat ini jelas sangat tepat untukmu! Kamu bisa bergabung di ParaU secara gratis dan ngobrol dengan orang asing di mana pun dan kapan pun tanpa perlu menggunakan alat VPN yang mungkin ilegal. Nikmati chatting video online seru tanpa perlu VPN!

◾Chatting Seru dengan Emoji 👯
Ucapkan selamat tinggal pada emoji kuno yang membosankan! ParaU menawarkan emoji uniknya sendiri yang didesain khusus untuk menonjolkan karaktermu saat melakukan video chat dengan teman dan menjadikan ruang chat lebih seru.

◾Bangun Pertemanan & Tetap Terhubung lewat Daftar Teman 👩🤝👨
ParaU tak hanya membantumu ngobrol dengan orang asing di luar lingkaran sosialmu tetapi juga mengizinkan menambahkan wajah-wajah baru yang cocok denganmu ke dalam daftar teman. Setelahnya, kamu bisa secara acak memilih teman untuk memulai live chatting atau menerima permintaan panggilan video dari temanmu. Siapa mengira menemui orang-orang baru dan melakukan video chat empat mata dengan teman yang ramah bisa begitu mudah!

◾Riwayat Video Chat & Tetap Terhubung 📂
Tak perlu takut kehilangan momen pertemanan yang berkesan antara kamu dan teman-temanmu. ParaU akan menyimpan riwayat video chat & text chat dengan aman. Tetap terhubung dengan teman ParaU selamanya!

◾Penerjemahan Waktu Nyata & Tanpa Rintangan Bahasa 🉑→🆗
Biarkan penerjemahan instan menyingkirkan rintangan bahasa yang menghambat komunikasi sosial selama webcam chatting! Temui wajah-wajah baru dari seluruh dunia lewat video chat acak tanpa batasan.

◾Filter Keren & Efek Kecantikan 👑
Filter dan efek akan diterapkan otomatis di setiap live chat dan panggilan video. Jelas akan membuatmu lebih bergaya saat melakukan live chat dengan teman!

◾Jelajahi & Chat 🎉
Di sini kamu bisa menikmati konten yang kaya dan menemui teman-teman baru dengan panggilan video, webcam chat, dan ruang video chat privat empat mata. ParaU memberikan platform yang mengizinkanmu ngobrol dengan wajah baru dan memperkaya pengalaman hidup.

Baik jika kamu mencari teman nonton film, teman berlatih bahasa, atau media mengekspresikan ide, belajar dari orang lain, dan teman video chat, aplikasi live video chat ParaU mengupayakan yang terbaik untuk membantumu! Bergabunglah ke ruang chat ParaU sekarang!


Kebijakan Privasi:
- Di aplikasi video chat ParaU, semua informasi personal disimpan dengan aman dan informasi selain dari apa yang Anda tulis langsung di profil tidak dapat dilihat oleh pengguna lain.
- Harap berhati-hati saat menyampaikan informasi sensitif, karena Anda bertanggung jawab atas informasi yang Anda berikan pada pihak lain setelah terhubung melalui video chat ParaU.
- Perilaku seks, pornografi, atau bugil tidak diizinkan dan pengguna yang menampilkannya akan langsung diblokir.
Diupdate pada
20 Nov 2023

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Tidak ada data yang dibagikan kepada pihak ketiga
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pembagian data
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Lokasi, Info pribadi, dan 6 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

4,4
141 rb ulasan
Pengguna Google
1 April 2020
Top up-nya susah bagus sih bnyak bule2 cantik to beli koinya kok ribet pake pulsa gak bisa wah tau nih developernya tolol orang indo tuh gak semua org pake kartu kredit ataupun kartu google play bikin aplikasi tuh jgn yg susah2 lah dipermudah isi koinya terlalu ribet ini mah sebenarnya bagus cuma krna isi koinyaya yg susah bgt itu Lo tau lah
86 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Pengguna Google
1 Oktober 2019
Kasih bintang 1 dulu masa tidak ada masa percobaan free nya biasa di mana" selalu ada free dan batas harian nya ini masa ga ada sedikit kecewa mohon tingkat kan min
51 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Pengguna Google
15 Juni 2019
overall bagus tp semua menggunakan point atau wajib VIP why ? padahal sudah sangat baik untuk aplikasi ini tolong di hadirkan mode gratis atau untuk harga point vip or coins lebih di turunkan dan jangka VIP jangan seminggu tp perbulan
154 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?